Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Semarang – Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, menyambut gembira kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang akan segera dimulai pada Jumat (27/8/2021).

Bali United dan Persik Kediri akan bertarung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai laga pembuka BRI Liga 1.

Bruno Silva sendiri sudah bergabung bersama PSIS Semarang sejak tahun 2018 lalu. Ia sempat pindah ke klub di Arab Saudi pada paruh pertama Liga 1 2019, namun kemudian ia kembali bergabung ke PSIS hingga saat ini.

Bersama Hari Nur Yulianto, Bruno Silva menjadi mesin gol bagi Laskar Mahesa Jenar.

Menyambut BRI Liga 1 ini, Bruno Silva mengaku ingin kembali mencetak banyak gol bagi PSIS Semarang.

“Ini adalah tahun keempat saya bersama PSIS Semarang dan saya sangat senang mencapai titik ini. Saya berharap untuk terus berkontribusi ke tim ini. Lebih dari itu saya ingin meningkatkan lebih banyak menit bermain, gol, dan assist,” kata Bruno Silva, Rabu (25/8/2021).

“Saat ini saya berada di daftar 10 besar pencetak gol terbanyak di klub, jadi berharap untuk naik . . . Gabung . . . lagi. Saya percaya bahwa sedikit demi sedikit membangun sejarah di tim ini. Saya tahu sulit tetapi sedikit demi sedikit saya berkembang,” lanjutnya.

Sejak bergabung bersama PSIS Semarang, penyerang asal Brasil ini telah mencatatkan 22 gol dan 14 assist.

“Saya tidak ingin mengatakan berapa banyak gol yang akan saya cetak, agar tidak menciptakan ekspektasi tentang hal itu. Tetapi dedikasi, semangat juang dan keinginan untuk menang dan berjuang di lapangan, saya akan melakukannya,” ucap Bruno Silva.

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan itulah yang akan saya lakukan setiap kali saya mengambil lapangan membela PSIS Semarang,” tandasnya.

x

Check Also

PSIS Semarang Kini Punya Bus Baru Jelang BRI Liga 1 2021-22

Semarang – Menjelang kompetisi Liga 1 2021-22, PSIS Semarang mendapatkan bus baru dari sponsor, Charlie ...