Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang BRI Liga 1 2021/22, Aji Santoso Ingatkan Semua Pihak Pentingnya Protokol Kesehatan

Jelang BRI Liga 1 2021/22, Aji Santoso Ingatkan Semua Pihak Pentingnya Protokol Kesehatan

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, kembali mengingatkan kepada semua pihak untuk mentaati protokol kesehatan agar kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di masa pandemi COVID-19 bisa berjalan lancar.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, telah memberikan pengumuman bahwa Liga 1 2021/22 yang semula akan digelar pada 20 Agustus diundur menjadi tanggal 27 Agustus 2021.

Karena kompetisi digelar di masa pandemi COVID-19 maka semua pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Untuk itu, Aji Santoso mengingatkan kepada para suporter untuk tidak pergi ke stadion atau menggelar nonton bareng yang bisa menimbulkan kerumunan.

“Ini memang dalam kondisi tidak normal. Semua tim harus melakukan protokol kesehatan yang lebih ketat supaya ini berjalan dengan baik. Saya berharap untuk suporter di mana pun berada untuk tidak mengadakan nonton bareng, harus mengikuti aturan,” tegas Aji Santoso.

Baca juga : Aji Santoso Sebut . . . Gabung . . . Perkembangan Pemain Mudanya Cukup Bagus

Sementara itu, sebagai persiapan menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/22, skuad Persebaya Surabaya terus menggelar latihan tim meski di masa PPKM.

“Anak-anak latihan persiapan sudah cukup bagus. Ini mudah-mudahan 27 Agustus nanti anak-anak bisa maksimal. Tapi, satu yang jelas persiapan kami sudah bagus,” ungkap Aji Santoso.

“Saya melihat peningkatan kondisi bagus. Makanya, sekitar tiga sampai empat hari sebelum kompetisi akan kami lakukan tes fisik lagi,” tambah pemain legendaris Persebaya Surabaya ini.

x

Check Also

Jelang Lawan Tira Persikabo, Persebaya Belum Bisa Mainkan Empat Pemain Asingnya

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga ...