Home > Berita Transfer Pemain > James Rodriquez Tutup Kembali Pintu ke Real Madrid

James Rodriquez Tutup Kembali Pintu ke Real Madrid

James Rodriguez menutup kemungkinan untuk kembali ke Real Madrid. Pemain kreatif itu menghabiskan enam musim di Santiago Bernabeu, walau dua darinya diisi dengan dipinjamkan ke Bayern Munich. Rodriguez lalu meninggalkan ibukota Spanyol musim panas yang lalu demi bergabung ke Everton, tapi isu soal kembali ke Madrid berembus setelah Carlo Ancelotti meninggalkan The Toffees dan menjalani masa bakti kedua bersama Los Blancos.

Walau begitu, pemain 30 tahun ini mengatakan tidak tertarik untuk kembali ke Madrid. Di Twitch, Rodriguez menjawab pertanyaan penonton apakah ia ingin kembali ke Real: “Tidak, saya rasa tidak. Siklus itu kini sudah tertutup, dan tidak akan terulang lagi.”

Masa depan Rodriguez semakin dipertanyakan begitu Rafael Benitez menggantikan Ancelotti sebagai pelatih Merseyside Biru. Benitez baru-baru ini mengimplikasikan kalau Rodriguez bisa dijual dan bintang Kolombia itu mengaku ia tidak tahu ia akan bermain di mana musim depan.

“Mereka terus-menerus bertanya di mana saya akan bermain. Saya tidak tahu, ini persoalan rumit. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” katanya.

“Saya tidak mau bilang ya atau tidak karena saya tidak tahu. Saya berlatih dengan baik dan keras. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya tidak tahu di mana saya akan bermain. Dalam sepakbola dan dalam kehidupan, kita . . . Gabung . . . tidak tahu apa-apa.”

“Saya berlatih dengan keras, bersiap dengan baik, berlatih demi diri saya sendiri dan itu saja. Anda harus memikirkan masa sekarang, saya berlatih dengan keras demi masa depan.”

Mantan pemain AS Monaco itu sudah bermain berbagai liga papan atas, yaitu di Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, dan Portugal. Walau tidak tahu akan ke mana ia berakhir, ia tertarik melengkapi perjalanannya dan menjajal Serie A.

“Saya tidak tahu akan ke mana saya, di mana mereka menginginkan saya. Anda harus berada di mana mereka menginginkan Anda, kalau tidak Anda akan terusir,” katanya.

“Saya sudah bermain di semua tempat. Hanya kurang Italia saja, tapi saya tidak tahu. Itu bisa menjadi opsi yang bagus, tapi saya tidak tahu apakah akan terjadi di masa depan. Saya masih belum bermain di Italia, senang kalau bisa [melengkapi] catatan itu.”

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...