Home > Berita Liga Inggris > James Maddison Dikaitkan Dengan Arsenal, Pihak Leicester City Bantah Dengan Tegas

James Maddison Dikaitkan Dengan Arsenal, Pihak Leicester City Bantah Dengan Tegas

Leicester – Banyaknya klub yang terpikat dengan penampilan James Maddison memunculkan rumor sang pemain akan hengkang dari Leicester City menuju Arsenal. Menanggapi rumor tersebut sang manajer, Brendan Rodgers membantah rumor bahwa timnya akan melepas James Maddison ke Arsenal.

James Maddison

 

Sejak tahun 2018 lalu, Maddison menunjukkan pesonanya dan menjadi bintang di Leicester City.Banyak klub top Inggris yang mengincarnya, dan yang santer diberitakan mengejarnya saat ini adalah Arsenal.

Isu yang beredar mengatakan bahwa transfer ini kian dekat jadi kenyataan. Karena Maddison disebut tertarik untuk mengarungi karirnya bersama The Gunners.

Namun, Rodgers menegaskan bahwa Maddison tidak akan pindah ke klub manapun di musim panas ini dan dirinya menginformasikan bahwa tidak ada tawaran yang masuk untuk sang pemain.

“Saya yakin James akan bertahan. Sejauh ini informasi yang saya dapatkan dari pihak klub . . . Gabung . . . mengatakan bahwa ia kana bertahan,” ujar sang manajer yang dikutip Goal International.

Tidak hanya itu, Rodgers juga menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak berencana untuk melepaskan Maddison yang dinilai sangat penting bagi timnya.

“James adalah pemain yang sangat penting untuk Leicester. Jadi kami tidak mau kehilangannya,” ujarnya.

Maddison kabarnya dibanderol dengan harga 60 juta pounds di musim panas ini, hal tersebut jelas menyulitkan Arsenal untuk menuntaskan transfer sang pemain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...