Home > Berita Liga Inggris > James Garner Dapat Perpanjangan Kontrak Baru Dari Manchester United

James Garner Dapat Perpanjangan Kontrak Baru Dari Manchester United

Manchester – Gelandang muda Manchester United, James Garner,baru saja resmi diperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Hal tersebut diumukan secara resmi melalui laman resmi klub, Setan Merah menyatakan bahwa Garner sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024 mendatang.

Gelandang 20 tahun tersebut langsung dipinjamkan kembali ke klub Championship Nottingham Forest yang meminjamnya sejak Januari lalu.

“Saya sangat senang, Manchester United telah menjadi bagian besar dalam hidup saya selama lebih dari 10 tahun sekarang. Ambisi saya jelas menjadi pemain tim utama di sini. Saya tahu persis apa yang diperlukan, saya siap untuk pergi dan menunjukkan kemampuan saya kepada semua orang dan terus berjuang untuk semua tujuan saya,” ujar Garner.

“Menandatangani kontrak baru ini menunjukkan kepercayaan yang dimiliki klub pada saya, itu memberi saya motivasi ekstra dan sangat berarti bagi saya dan keluarga saya,”

Baca juga : Tidak Dianggap Mourinho Saat Masih . . . Gabung . . . Di MU, Memphis Depay Akhirnya Putuskan Untuk Pergi

“Saya ingin menjadi pemain besar untuk klub ini suatu hari nanti, itu adalah tujuan utama saya dan saya akan bekerja setiap hari untuk mewujudkannya.” tandasnya.

Sang manajer United Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pujian terhadap Garner yang mengalami perkembangan pesat sejak ia bergabung dengan akademi Setan Merah pada usia delapan tahun.

“Dia melakukannya dengan sangat baik di pramusim, dan dia benar-benar membuat saya terkesan,” tutur Solskjaer.

“Saya rasa untuk kariernya, musim baru, atau enam bulan lagi untuk memulai, bermain secara teratur di Championship akan membantunya.” tukas Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...