Home > Berita Liga Inggris > Jalin Kesepatan Personal Dengan Man City, Harry Kane Bakal Cabut Dari Tottenham ?

Jalin Kesepatan Personal Dengan Man City, Harry Kane Bakal Cabut Dari Tottenham ?

London – Kelanjutan masa depan Harry Kane bersama dengan Tottenham masih menjadi tanda tanya besar saat ini. Kabar terbaru sang stiker dilaporkan sudah menjalin kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan jawara Premier League, Manchester City.

harry kane

Kane pada pekan kemarin tidak hadir dalam sesi latihan yang berlangsung di markas latihan Spurs. Hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Dikabarkan Kane melakukan aksi tersebut untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester City, yang kabarnya melayangkan tawaran sangat menggiurkan.

Informasi dari Transfer Window Podcast, jurnalis Ian McGarry meyakino bahwa Kane sudah menyetujui proposal yang diajukan Manchester City.

“Harry Kane jelas tetap merupakan proyek yang sedang berjalan. Tetapi informasi kami di podcast Transfer Window bahwa Kane telah secara efektif menyetujui persyaratan pribadi dengan City dan perwakilannya, dan bahwa mereka hanya menunggu Daniel Levy untuk menyetujui biayanya,” ujar McGarry.

“Dan tentu saja Spurs sendiri juga berinvestasi cukup agresif pada pemain baru, yang menunjukkan . . . Gabung . . . bahwa mereka sudah tahu bahwa Kane akan pergi dan mereka secara efektif memperkuat skuad mereka berdasarkan uang yang masuk.”

Baca juga :Harry Kane Bantah Gosip Dirinya Sengaja Mangkir Latihan Dengan Tottenham

Petinggi Spurs Daniel Levy diklaim kemungkinan besar akan menerima tawaran untuk Kane senilai 120 juta poundsterling plus biaya tambahan 20 juta poundsterling.

Sebagai penggantinya, Spurs kabarnya tengah mengincar penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic yang musim lalu tampil impresif di Serie A.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...