Home > Berita Transfer Pemain > Jalani Test Medis Jack Grealish Selangkah Lagi Merapat Manchester City

Jalani Test Medis Jack Grealish Selangkah Lagi Merapat Manchester City

Manchester – Gelandang Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan tinggal sedikit lagi akan segera bergabung dengan Manchester City.

Jack Grealish

Bersama Aston Villa pada musim lalu Grealish bermain apik dan sukses membuat beberapa klub papan atas Premier League jatuh hati dengan penampilannya.

Manchester City dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk merekrutnya pada musim panas ini. Man City bahkan siap merogoh kocek mereka hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 2 triliun rupiah untuk jasa sang gelandang.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano dan sejumlah media, Manchester City dan Aston Villa akhinrnya mencapai kesepakatan mengenai transfer Grealish ke Etihad Stadium.

Baca juga :Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Pada hari Rabu (4/8/2021) malam waktu setempat, kedua klub menandatangani kesepakatan dengan biaya transfer . . . Gabung . . . senilai 100 juta poundsterling dan kontrak hingga Juni 2026.

Grealish dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Kamis (5/8/2021) pagi hari ini waktu setempat sebelum merampungkan proses kepindahannya ke Manchester City.

Grealish akan menjadi pemain termahal yang pernah direkrut klub Inggris sekaligus menjadi pemain termahal di Britania Raya dengan jumlah mahar tersebut.

Pekan ini merupakan batas untuk Manchester City merampungkan transfer Grealish, karena jika gagal sang pemain bisa saja menerima proposal perpanjangan kontrak dari Aston Villa.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...