Home > Berita Liga Inggris > Jadon Sancho Bukan Jaminan MU Finish Di Empat Besar

Jadon Sancho Bukan Jaminan MU Finish Di Empat Besar

Manchester – Manchester United merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane untuk memperkuat timnya pada musim panas ini. Dietmar Hamann, eks gelandang Liverpool memprediksi bahwa Manchester United akan kesulitan untuk finis di zona empat besar Premier League musim 2021/22 meski sudah ada Jadon Sancho.

Jadon Sancho

MU hanya berhasil finish sebagai runner up pada musim lalu dan kalah di partai final Liga Europa kontra Villarreal.Karenanya mereka agresif di bursa transfer kali ini.

Namun, Hamann merasa ragu MU bisa masuk zona empat besar di akhir musim nanti.

“Saya tidak yakin Manchester United dijamin tempat empat besar, saya mendengar seseorang mengatakan di radio bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mendapatkan pekerjaan di klub top lainnya dan bahwa dia punya banyak hal untuk dibuktikan,” ujar Hamann kepada British Gambler.

Baca juga :Gara-Gara Messi Peluang MU Untuk Dapatkan Pemain Ini Semakin Mengecil

“Itu bukan karena mereka tidak sopan, itu hanya membuat poin dan adil, menurut saya,” tambah sosok asal Jerman tersebut.

Dalam pernyataanya Hamann juga meyakini bahwa Leicester City memiliki . . . Gabung . . . peluang besar untuk menggantikan posisi Manchester United di zona empat besar musim 2021/22.

“Jadon Sancho akan meningkatkan mereka, tetapi saya tidak berpikir mereka memiliki basis dan kalah di final Liga Europa dari tim yang seharusnya mereka kalahkan akan terus menimbulkan keraguan di benak orang-orang,” tutur Hamann.

“Saya merasa Leicester akan naik di atas mereka untuk empat besar, mereka telah kalah tipis di masing-masing dari dua musim terakhir dan Brendan Rodgers akan memastikan mereka melaju lagi,” lanjutnya.

“Mereka benar-benar terlihat seperti di kandang sendiri di level elit, Youri Tielemans adalah pemain berkelas di lini tengah mereka, mereka penuh dengan gol, memiliki pertahanan yang solid dan saya tidak melihat mereka mengambil langkah mundur dibandingkan dengan Manchester United.” tandas Hamann.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...