Home > Berita Liga Prancis > Jadi Anak Rajin Pada Latihan Perdana, Messi Tiba 2 Jam Sebelum Mulai

Jadi Anak Rajin Pada Latihan Perdana, Messi Tiba 2 Jam Sebelum Mulai

Paris Saint-Germain sudah resmi mendapatkan eks megabintang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu dipastikan setelah PSG mengunci transfer Messi yang berstatus tanpa klub secara gratis. Messi akan bermain untuk PSG sampai 2023. Transfer Messi ke PSG dianggap menjadi kisah tersukses dalam sejarah sepak bola Eropa era modern.

Terlebih lagi, PSG mendapatkan jasa Messi dengan cuma-cuma alias gratis setelah Barcelona gagal memberikan perpanjangan kontrak kepada La Pulga. Setelah diperkenalkan ke publik, Messi langsung mengikuti latihan perdananya bersama PSG.

Baca Juga : Kumpulan Foto Perkenalan Terindah Lionel Messi di PSG

Dilansir dari Marca, Messi dikabarkan langsung ikut pada sesi latihan pertamanya di PSG pada Kamis (12/8/2021) waktu setempat. Latihan itu rencananya akan diadakan pada pukul 11.00 waktu Paris. Tapi, Messi sudah terlihat di tempat latihan sejak pukul 09.15 atau hampir dua jam sebelum latihan dimulai.

Hal itu tentu memberikan kesan pertama yang positif kalau kapten timnas Argentina itu merupakan anak yang rajin di PSG. Ternyata, tujuan Messi datang ke tempat . . . Gabung . . . latihan lebih awal adalah untuk beradaptasi dengan klub barunya. Kabarnya, Messi terlebih dulu menyambangi pelatih PSG, Mauricio Pochettino, beserta staf pelatihnya.

Pada momen itu, Messi dikabarkan berusaha menjalin keakraban dengan seluruh staf pelatih PSG. Tidak hanya itu, Messi juga mengobrol dengan beberapa staf pelatih Pochettino sebelum latihan. Walau sudah langsung mengikuti sesi latihan pertamanya. Penyerang berusia 34 tahun itu dipastikan tidak akan memperkuat PSG saat melawan Strasbourg akhir pekan ini.

Selain itu, Messi juga tidak akan berlatih bersama dengan rekan setimnya terlebih dulu. Messi mendapat program untuk mengikuti latihan pra-musim karena belum melakukannya semenjak membawa pulang trofi Copa America 2021 untuk timnas Argentina.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...