Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jacksen Tiago Ungkapkan Kesiapan Persipura Jayapura Hadapi BRI Liga 1 2021/22

Jacksen Tiago Ungkapkan Kesiapan Persipura Jayapura Hadapi BRI Liga 1 2021/22

Malang – Tim Persipura Jayapura terus digenjot dengan latihan intensif pada pemusatan latihan (TC) yang kembali digelar di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Dalam TC tersebut, tim Mutiara Hitam diberikan menu latihan fisik, teknik, hingga taktik guna menyongsong kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Terkait hal ini, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mengungkapkan bahwa timnya sudah mengalami kemajuan di setiap sesi latihannya.

Jacksen Tiago bahkan mengklaim timnya sudah lebih baik dibandingkan performa mereka sebelumnya.

“Progres sedang terjadi dalam tim kita setiap harinya. Peningkatan performance sedang dalam progres setiap kita latihan,” kata Jacksen Tiago, Senin (16/08/21).

“Semua pemain dalam tim kita sudah kelihatan lebih nyaman bermain bersama tim, tanpa terkecuali,” lanjutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu kiper Persipura Jayapura, Gerri Mandagi, yang mengukapkan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi kompetisi Liga . . . Gabung . . . 1.

“Kami sudah sangat siap, berapa bulan ini seluruh persiapan terus kami jalani, mulai dari latihan fisik hingga taktik,” ungkap Gerri Mandagi.

Karena itu, Gerri meminta dukungan dan doa dari masyarakat Papua agar timnya makin siap dan selalu dalam kondisi prima menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

“Kami perlu waktu untuk teman-teman yang masih sakit dan belum fit. Kami minta dukungan doa dari suporter Persipura dan masyarakat Papua agar mereka bisa cepat sembuh,” ungkapnya.

x

Check Also

Persipura Akhirnya Melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae Karena Indisipliner

Jayapura – Persipura Jayapura akhirnya memutuskan untuk melepas dua pemain seniornya, Boaz Solossa dan Yustinus ...