Home > Berita Transfer Pemain > Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. Dirinya diiisukan akan segera bergabung dengan Manchester City usai penampilan memukaunya.

Sederet klub papan atas Premier League tertarik dengan Grealish usai penampilan memukaunya bersama Aston Villa pada musim lalu.

Yang menjadi kandidat terdepan adalah Manchester City dam mengalahkan sejumlah peminat lainnya pada musim panas ini.

Dikabarkan Manchester City berbagai usahanya untuk melakukan penawaran terhadap Grealish akhirnya membuahkan hasil. Villa yang sempat bersikeras ingin mempertahankan sang kapten akhirnya luluh.

Laporan dari The Sun, akhir pekan ini Grealish tiba di Birmingham usai meninggalkan masa liburan musim panasnya di Dubrovnik, Kroasia dengan menggunakan jet pribadi.

Kini Grealish sedang menunggu ijin dari Villa untuk pindah ke Manchester City, alih-alih bergabung kembali dengan . . . Gabung . . . persiapan pramusim The Villans.

Manchester City diklaim harus merogoh kocek mereka hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 2 triliun rupiah,untuk memboyong Grealish ke Etihad Stadium.

Grealish akan menjadi pemain termahal yang pernah direkrut klub Inggris dengan nilai tersebut. Bersama dengan Manchester City, Grealish akan menerima gaji senilai lebih dari 200 ribu poundsterling per pekan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...