Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Sepakat di Angka 115 Juta Euro Untuk Lepas Romelu Lukaku

Inter Milan Sepakat di Angka 115 Juta Euro Untuk Lepas Romelu Lukaku

London – Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan awal dengan Chelsea untuk melepas penyerangnya, Romelu Lukaku.

Menurut laporan wartawan Sportitalia Alfredo Pedulla dan Gianluigi Longari, Inter Milan dan Chelsea telah sepakat terkait transfer Romelu Lukaku di angka 115 juta euro (Rp1,9 triliun).

Itu berarti tinggal selangkah lagi Lukaku akan meninggalkan Milan untuk kembali ke Stamford Bridge.

Chelsea memang butuh penyerang tajam menjelang dimulainya Liga Primer Inggris musim 2021/22, sedangkan Inter Milan butuh tambahan dana besar untuk menormalkan neraca keuangan mereka yang mengalami krisis akibat pandemi COVID-19.

Bila transfer Lukaku berjalan lancar itu berarti penyerang Timnas Belgia ini akan kembali ke Stamford Bridge setelah hampir 10 tahun meninggalkan The Blues.

Baca juga : Belum Menyerah Dapatkan Romelu Lukaku, Chelsea Tawarkan Dua Opsi

Bila Chelsea sukses mendatangkan Romelu Lukaku maka penyerang berusia 28 tahun ini akan menjadi pemain termahal di Chelsea.

Romelu Lukaku menyusul Achraf Hakimi dan Antonio Conte yang lebih dulu meninggalkan Inter Milan.

Romelu Lukaku sebelumnya pernah berseragam Chelsea saat ia datang pada . . . Gabung . . . 2011 lalu, dari Anderlecht.

Namun sayangnya, Romelu Lukaku gagal memberikan performa yang diinginkan sehingga ia hanya tampil delapan kali bagi Chelsea sebelum kemudian dipinjaman ke West Bromwich Albion dan Everton.

Pada 2014 lalu, Everton mempermanenkannya dan Lukaku pun menjadi milik The Toffees hingga 2017.

Penampilan memukau Lukaku bersama Everton menggoda Manchester United untuk mengambilnya pada 2017 lalu. Namun bersama Setan Merah, Romelu Lukaku justru mengalami penurunan performa sehingga Ole Gunnar Solskjaer merelakannya pindah ke Inter Milan pada 2019 lalu.

Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku berubah menjadi penyerang yang haus gol dengan catatan 64 gol dalam 95 kali penampilannya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...