Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A Italia 2021/22, yang digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Tuan rumah sudah unggul pada babak pertama lewat dua gol yang dicetak oleh Milan Skriniar saat laga masih berjalan 6 menit, serta Hakan Calhanoglu di menit ke-14.

Sementara di babak kedua, Inter Milan menambah dua gol lagi melalui Arturo Vidal (74’), dan Edin Dzeko (87’).

Dalam laga ini, Hakan Calhanoglu tampil luar biasa sejak menit pertama sehingga layak terpilih sebagai Man of the Match.

Selain menyumbang satu gol bagi Inter Milan, mantan gelandang AC Milan ini juga berperan pada gol pertama Inter yang dicetak Milan Skriniar melalui tendangan pojoknya.

Bagi Hakan Calhanoglu, gol ke gawang Genoa menjadi gol . . . Gabung . . . debutnya bersama Inter Milan setelah pindah dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut catatan WhoScored, Hakan Calhanoglu layak diberi rating 8,8. Ini merupakan nilai paling tinggi di antara pemain lainnya dalam pertandingan kali ini.

Pada pekan depan, Inter Milan akan tandang ke markas Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi Stadium, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB nanti.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...