Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Juga Masukkan Alexis Sanchez dan Christian Eriksen ke Daftar Jual?

Inter Milan Juga Masukkan Alexis Sanchez dan Christian Eriksen ke Daftar Jual?

Milan – Setelah melepas Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, Inter Milan dikabarkan masih akan menjual dua pemain bintangnya. Salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual adalah Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez didatangkan ke Giuseppe Meazza pada tahun 2019 dengan status pemain pinjaman dari Manchester United. Karena mampu menunjukkan performa yang impresif, Inter Milan kemudian mempermanenkannya pada 2020 lalu.

Meski lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti namun Alexis Sanchez cukup memiliki kontribusi membawa Inter Milan menjadi Scudetto pada Serie A 2020/21 lalu dengan 7 golnya dari 30 penampilan.

Sejauh ini sudah ada dua klub dari Major League Soccer (MLS) yang tertarik memboyong Alexis Sanchez, yakni Atlanta dan Inter Miami.

Berdasarakan laporan Tuttosport, Inter Milan bisa menghemat pengeluaran hingga 18 juta euro di musim panas ini bila melepas Alexis Sanchez.

Sementara itu, satu nama pemain lagi yang juga dikabarkan akan dilepas yakni Christian Eriksen, kembali . . . Gabung . . . ke Ajax Amsterdam.

Christian Eriksen akan dilepas karena otoritas Serie A tidak memperbolehkan pemain yang telah dipasang alat pacu jantung atau Implantable Cradioverter Defibrillator (ICD) di tubuhnya.

Seperti diketahui, gelandang berusia 29 tahun ini sempat kolaps akibat gagal jantung saat membela Timnas Denmark di ajang Euro 2020 lalu sehingga menjalani operasi jantung.

Bila memang Alexis Sanchez dan Christian Eriksen bakal dilepas, maka keduanya bakal menyusul kepergian Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, dan pelatih Antonio Conte yang lebih dulu hengkang.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...