Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Bidik Striker Sassuolo

Inter Milan Bidik Striker Sassuolo

Milan – Meski berhasil menang telak atas Genoa pada laga pekan pertamanya, namun Inter Milan dikabarkan masih akan memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer musim panas ini untuk mencari satu striker lagi.

Setelah kehilangan Romelu Lukaku yang dilepas ke Chelsea karena masalah finansial, Inter Milan langsung berburu striker baru. Meski telah mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma, Nerazzurri ternyata belum merasa cukup.

Menurut laporan Calciomercato, Inter Milan kini tengah mendekati Sassuolo untuk mendapatkan striker mereka, Gianluca Scamacca.

Pada musim lalu, Gianluca Scamacca dipinjamkan ke Genoa. Sang striker mengemas 8 gol untuk Genoa di Serie A pada musim itu.

Inter Milan percaya striker berusia 22 tahun ini memiliki potensi mencetak gol . . . Gabung . . . lebih banyak bersama Nerazzurri.

Sejauh ini, pembicaraan Inter Milan dan Sassuolo masih dalam tahap awal untuk menannyakan apakah sang striker bisa diboyong pada musim ini.

Namun demikian, Inter Milan sepertinya harus merogoh kocek yang cukup dalam karena Gianluca Scamacca masih mengantongi kontrak hingga tahun 2025 bersama Sassuolo.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...