Home > Berita Liga Prancis > Inilah Jadwal Perkenalan Messi Sebagai Pemain PSG, Catat Waktunya

Inilah Jadwal Perkenalan Messi Sebagai Pemain PSG, Catat Waktunya

PSG, Klub kaya raya Prancis, mengumumkan jadwal perkenalan Lionel Messi sebagai bintang baru mereka kepada publik. Rencananya, acara ini akan diadakan pada Rabu (11/8/2021). Seperti diberitakan sebelumnya, Messi sudah menyepakati kontrak di PSG dan sekarang sudah berada di Paris untuk melakukan tes medis sebagai syarat bergabung dengan Les Parisiens.

Baca Juga : Inilah Jadwal Perkenalan Messi Sebagai Pemain PSG, Catat Waktunya

PSG merekrut Messis secara gratis karena ia sebelumnya berstatus bebas agen setelah pemain 34 tahun itu gagal memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. PSG pun sudah mengunggah video teaser perekrutan Lionel Messi di berbagai akun media sosial resmi mereka pada Selasa (10/8/2021) malam WIB. PSG pun juga sudah mengumumkan venue dan jadwal presentasi Messi kepada publik, yakni di Auditorium Parc des Princes pada Rabu (11/8/2021) pukul . . . Gabung . . . 11 siang waktu setempat atau pukul 16:00 sore WIB.

Acara perkenalan Messi yang juga diisi dengan sesi konferensi pers ini bisa diikuti secara langsung lewat siaran PSG.TV mulai sejam sebelum jadwal. Di PSG, Messi diklaim mendapatkan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim sampai Juni 2024 mendatang. Messi akan mendapatkan gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...