Home > Berita Liga Inggris > Inilah Faktor-Faktor Yang Memperngaruhi Kedatangan Saul Niguez Ke MU

Inilah Faktor-Faktor Yang Memperngaruhi Kedatangan Saul Niguez Ke MU

Manchester – Saul Niguez dikabarkan akan direkrut oleh Manchester United dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Namun untuk mendatangkannya MU tergantung dengan beberapa hal.

Saul dikabarkan ingin meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini, hal tersebut membuat beberapa klu Inggris tertarik untuk mendatangkannya. Diantaranya Manchester United yang saat ini sedang mencari pengganti Pogba dan Liverpool yang membutuhkan pengganti Georginio Wijnaldum. Saul dikabarkan bisa menjadi pengisi kekosongan tersebut.

Saat ini Paul Pogba yang masih belum memberikan kejelasan nasibnya bersama dengan MU. Hal tersebut merupakan penghambat utama kepindahan Saul ke MU. Jika persentase Pogba meninggalkan MU cukup besar, artinya potensi kedatangan Saul juga besar. Namun, MU akan menghentikan pengejaran Saul jika Pogba memutuskan untuk bertahan.

Yang menjadi penghambat selanjutnya adalah Liverpool yang sudah terlebih dahulu tertarik dengan Saul. The Reds dikabarkan bisa memberikan tawaran spot reguler untuk Saul, plus . . . Gabung . . . peluang meraih trofi yang cukup besar. Tawaran terebut jelas menggiurkan untuk dilewatkan begitu saja oleh Saul Niguez .

Namun MU ada peluang karena pada musim panas ini, untuk pertama kalinya transfer MU dipimpin oleh John Murtough sebagai direktur sepak bola dan Darren Fletcher sebagai direktur teknik dan tidak lagi oleh Ed Woodward. Dengan keberhasilan dua transfer pemain bintang sebelumnya, kemungkinan besar MU juga bisa berpeluang besar mendapatkan jasa Saul pada musim ini.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...