Home > Berita Liga Prancis > Inilah Alasan Messi-Ramos Bakal Akrab Nantinya di PSG

Inilah Alasan Messi-Ramos Bakal Akrab Nantinya di PSG

PSG sukses mempersatukan dua mantan musuh terbesar di Liga Spanyol, Sergio Ramos dan Lionel Messi. Klub raksasa Prancis itu merekrut Ramos dan Messi dalam jendela transfer yang sama secara cuma-cuma. Les Parisiens lebih dulu meresmikan Sergio Ramos pada 8 Juli 2021 setelah kontrak sang pemain dengan Real Madrid tidak diperpanjang.

Satu bulan kemudian, tepatnya pada 10 Agustus 2021, PSG mengumumkan bergabungnya Lionel Messi setelah megabintang Argentina itu dilepas Barcelona. Sebelum akhirnya menjadi rekan setim, Ramos dan Messi menjalani rivalitas dalam pertarungan el clasico antara Real Madrid vs Barcelona selama kurang lebih 16 tahun.

Baca Juga : Messi Benar-Benar Tak Tertandingi, Ibrahimovic Dan Ronaldo Lewat

Wajar kalau muncul pertanyaan apakah nantinya kedua pemain ini bisa akrab dan bekerja sama di Parc des Princes. Tapi, karena satu alasan, keakraban antara mantan kapten Real Madrid dan Barcelona ini diyakini akan terwujud. Ramos dan Messi sebenarnya sudah menunjukkan tanda-tanda keakraban pada pertemuan pertama mereka Kamis (12/8/2021) pagi di Paris

Bertemu di pusat kebugaran klub, kedua pemain ini bertegur sapa, mengobrol beberapa menit, dan berpelukan. Sebelumnya, Ramos juga menawari Messi untuk tinggal di rumahnya di Paris sembari mencari hunian yang pas. Kabar ini diutarakan jurnalis media Spanyol El Pais, Juan Irigoyen, menurut sumber yang dekat dengan Ramos.

“Kalau kamu dan keluarga memilih tinggal di rumah daripada hotel, kamu bisa tinggal di rumah saya,” kata bek 35 tahun itu seperti penuturan Irigoyen.

Adapun menurut jurnalis BBC, Guillem Balague, rivalitas antara Ramos dan . . . Gabung . . . Messi akan lebur karena keduanya punya visi yang sama. Balague pun percaya kalau Ramos akan menjalin keakraban dengan Messi karena bek kelahiran Camas, Sevilla, itu memiliki karakter yang lucu.

“Ramos, yang sudah menjadi saingan Messi di lapangan, mereka masing-masing mengakui keinginan mereka untuk menang,” kata Balague, dikutip dari Le Parisian.

“Mereka sama-sama memiliki rasa lapar akan kesuksesan.”

“Sergio Ramos adalah orang Sevilla, dia memiliki karakter yang lucu.”

“Mereka pasti bisa bergaul dengan baik,” katanya menambahkan.

Balague memang meyakini cara untuk bisa akrab dengan Messi adalah dengan membuatnya tertawa. Hal itu sudah terbukti dengan kedekatan yang terjalin antara Messi dan Neymar serta Luis Suarez.

“Koneksi dan hubungan antara Messi dan Neymar datang dengan cepat dan mereka menjadi sangat dekat,” kata Balague.

“Lucunya, mereka adalah dua orang yang berbeda. Seorang Brasil di satu sisi, seorang Argentina di sisi lain.”

“Satu orang bermain sepak bola untuk ditonton, satunya lagi untuk mengejar kemenangan.”

“Tapi, ada satu hal penting: rasa humor. Neymar membuat Messi banyak tertawa, seperti Luis Suarez dalam hal ini.”

“Keduanya suka melakukan banyak lelucon, terutama Neymar.”

“Messi memiliki selera humor tapi dia lebih tenang,” kata penulis buku biografi soal Messi itu menambahkan.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...