Home > Berita Liga Inggris > Ini Tim Favorit Solskjaer Di Premier League

Ini Tim Favorit Solskjaer Di Premier League

Manchester – Perebutan gelar Premier League pada musim ini dinilai oleh manajer Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer akan berlangsung sangat ketat.

ole-gunnar-solskjaer

Sejauh ini Setan Merah telah menghabiskan 107 juta pounds untuk membeli pemain baru. Mereka baru-baru ini mendatangkan dua pemain bintang Jadon Sancho dan bek Prancis Raphael Varane.

Sedangkan Manchester City memboyong Jack Grealish dari Aston Villa dengan biaya 100 juta pounds,pembelian tersebut memecahkan rekor transfer termahal di liga Inggris.

Sedangkan Chelsea dilaporkan tinggal selangkah lagi merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Menurut Solskjaer, Manchester City dan Liverpool adalah tim favorit, tapi perburuan gelar Premier League masih tetap terbuka.

“Musim yang akan datang adalah salah satu musim Premier League terkuat,” kata Solskjaer kepada ESPN.

“Tentu saja City dan Liverpool bertarung selama beberapa tahun, tetapi saya merasa kami dan Chelsea telah menghabiskan waktu dengan baik dan bekerja dengan baik dan kami harus melihat diri kami sebagai penantang potensial – tetapi itu potensial.

“Anda memperhatikan bahwa ada banyak uang yang dihabiskan di tempat lain dan Anda harus mengikuti tantangannya. Siapa pun yang berakhir di atas juara tahun lalu akan menjadi . . . Gabung . . . juara.”

Dengan kehadiran Sancho akan membuat persaingan di lini serang MU semakin ketat. Namun, Solskjaer menilai hal tersebut sangat positif.

Baca juga : Ini Peluang Sancho Dan Raphael Untuk Tampil Di Laga Pembukaan Premier League

“Kami harus tiba di bulan April dan Mei dengan pemain yang segar. Kami membutuhkan pemain dengan faktor X yang bisa membuat perbedaan,” lanjutnya.

“Bruno [Fernandes] tahun lalu misalnya, mungkin saya memainkannya terlalu berlebihan, tetapi itu karena dia sangat penting bagi kami.

“Menambahkan pemain ekstra ini — Jesse [Lingard] kembali, Jadon [Sancho] masuk, Anthony [Martial] fit lagi memberi kami lebih banyak hal untuk dikerjakan.” ujar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...