Home > Berita Liga Inggris > Ini Sebabnya MU Bisa Yakin Datangkan Haaland Tahun Depan Ke Old Trafford

Ini Sebabnya MU Bisa Yakin Datangkan Haaland Tahun Depan Ke Old Trafford

Manchester -Erling Braut Haaland menjadi magnet bagi klub liga Inggris yang berebut untuk mendatangkan jasanya. Namun dikabarkan Manchester United dengan bermodalkan Ole Gunnar Solskjaer, yakin bisa menggaet bomber Borussia Dortmund tersebut di tahun depan.

Selama dua musim terakhir Haaland mampu memperlihatkan ketajamannya bersama Dortmund dan membuat sejumlah klub papan atas Eropa memperebutkan tanda tangannya.

Ada Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Liverpool, hingga Chelsea yang menjadi pesaing Manchester United untuk mendapatkan jasa Haaland.

Chelsea dikabarkan menjadi tim yang paling serius menginginkan Haaland pada musim ini.The Blues diklaim siap mengeluarkan uang hingga 135 juta poundsterling untuk menggaet Haaland.

Namun pihak Dortmund diyakini tetap teguh tidak ingin melepaskan Haaland yang secara pribadi juga sudah memberi indikasi dirinya akan tetap bertahan untuk musim 2021/22 ini.

Klausul rilis Haaland dalam kontraknya bersama Dortmund pada tahun depan yang senilai 80 juta euro akan mulai berlaku. . . . Gabung . . . Tahun depan akan menjadi ajang perperangan antar klub yang menjadi peminatnya.

Bersumber dari Daily Star, Manchester United merasa percaya diri bisa mengamankan tanda tangan Haaland pada tahun depan berkat kepastian soal kontrak baru Solskjaer.

Setan Merah baru saja resmi memperpanjang kontrak Solskjaer hingga Juni 2024 mendatang.Solskjaer dan Haaland sendiri memiliki hubungan dekat mengingat keduanya sama-sama berasal dari Norwegia dan sempat berkolaborasi di Molde, hal tersebut akan menjadi senjata bagi MU untuk merekrut Haaland.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...