Home > Berita Liga Spanyol > Ini Reaksi Ancelotti Tentang Rumor Kembalikan Ronaldo ke Madrid

Ini Reaksi Ancelotti Tentang Rumor Kembalikan Ronaldo ke Madrid

Carlo Ancelotti, pelatih baru Real Madrid memberikan bantahan mengenai kabar yang menyebutkan bahwa ia ingin mengajak Cristiano Ronaldo reuni di Madrid.

Saat ini masa depan Ronaldo disebut sedang tidak menentu. Sebab kontraknya di Juventus tersisa satu tahun saja. Beragam spekulasi terkait masa depannya bermunculan. Ada yang menyebut ia akan cabut dari Juventus. Tetapi ada juga yang menyebut sebaliknya. Ronaldo bahkan disebut ingin menambah masa kerjanya di Juventus.

Baca Juga : Ayo Ancelotti, Bawa Pulang Ronaldo ke Real Madrid

Terbaru ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo diminati oleh Real Madrid. Kabarnya Madrid ingin memulangkan Ronaldo karena permintaan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu disebut berharap Ronaldo akan memimpin skuat Madrid meraih gelar juara pada musim 2021-22 ini. Namun kabar itu akhirnya mendapatkan bantahan dari Ancelotti sendiri.

Ancelotti menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah mempertimbangkan untuk memulangkan Ronaldo. Hal tersebut ia ungkapkan via akun Twitter pribadinya.

“Cristiano adalah legenda Real Madrid dan ia memiliki semua cinta dan rasa hormat saya. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontraknya. Kami memandang ke depan.#HalaMadrid.” Tulis Ancelotti.

Carlo Ancelotti ditunjuk menukangi Real Madrid pada musim panas 2013. Ia bertahan di Santiago Bernabeu selama dua musim saja.

Di bawah asuhan Ancelotti, Cristiano Ronaldo mencatatkan musim tersuburnya bersama Real Madrid. Ia mengemas total 61 gol dalam semusim, tepatnya pada musim 2014-15.

Pada musim sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengemas 51 gol dalam semusim. Ronaldo dan Carlo Ancelotti sendiri membantu Real Madrid memenangkan empat gelar juara, salah satunya gelar Liga Champions 2013-14.

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...