Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Ini Pilihan Nomor Chistiano Ronaldo Jika Jadi Pindah Ke Manchester City

Ini Pilihan Nomor Chistiano Ronaldo Jika Jadi Pindah Ke Manchester City

Manchester – Cristiano Ronaldo sedang ramai dibicarakan karena dikabarkan dirinya akan hengkang dari Juventus. Menurut kabar terbaru Ronaldo sudah meminta Juventus untuk melepasnya sebelum bursa transfer ditutup, dirinya kini sudah semakin dekat dengan Manchester City.

Ronaldo sebelumnya sudah mempunyai cukup pengalaman untuk bermain di Premier League yang membesarkan namanya, dimana dirinya dahulu bermain untuk Manchester United.

Hingga kini masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara Juventus dengan Manchester CIty. Kedua klub dilaporkan masih belum sepakat dengan pembayaran sang pemain.

Menurut perkembangan terbaru, Manchester CIty terlihat akan mengalah dan memenuhi permintaan Juventus untuk membeli Ronaldo karena sebelumnya mereka hanya mau meminjam saja. Jalinan kesepakatan diyakini akan terajut dalam beberapa hari ke depan berhubung bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2021.

Jika Ronaldo jadi pindah kini akan menjadi pertanyaan berapa nomor punggung yang akan dikenakannya, karena selama ini dirinya identik dengan No.7. Sedangkan di Manchester CIty, nomor tersebut sudah punya pemilik, yakni Raheem Sterling.

Ketika pertama kali bergabung dengan Real Madrid dirinya menganakan No.9, namun di Manchester CIty nomor tersebut masih dikenakan oleh Gabriel Jesus.

Pilihan lainnya adalah No.17, di mana Ronaldo pernah mengenakan nomor tersebut ketika memperkuat Timnas Portugal. Lagi-lagi, nomor 17 tidak tersedia karena masih digunakan Kevin de . . . Gabung . . . Bruyne.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Pindah Ke Man City? Rooney: Tidak Mungkin!

Ronaldo pernah merebut no.7 dari Juan Cuadrado saat pertama kali bergabung dengan Juventus, dirinya juga bisa melakukan hal yang sama ke Raheem Sterling .

Pilihan lainnnya Ronaldo bisa saja mengenakan nomor punggung 28 yang dulu dia pakai ketika memperkuat klub profesional pertamanya, Sporting Lisbon.

Bisa juga Ronaldo mengikuti langkah Lionel Messi yang pindah ke PSG pada awal bulan Agustus ini. Seperti yang diketahui, ia tidak lagi memakai No.10 di PSG karena sudah menjadi milik bintang klub, Neymar.

Messi pun memilih No.28. Itu adalah nomor punggung pertama pria berdarah Argentina tersebut ketika pertama kali masuk ke dalam skuat inti Barcelona.Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari masa depan CR7 tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sergio aguero

Kejelekan Guardiola Selama Ini Dibuka Oleh Ayah Sergio Aguero

Inggris – Sebuah berita mengejutkan datang dari Leonel Del Castillo, ayah dari Sergio Aguero. Sang ...