Home > Berita Liga Inggris > Ini Perasaan Ibrahima Konate Ketika Bermain Di Depan 40.000 Penggemar Liverpool

Ini Perasaan Ibrahima Konate Ketika Bermain Di Depan 40.000 Penggemar Liverpool

Liverpool – Liverpool menang atas Osasuna dalam laga pra musim yang digelar pada hari Selasa (10/8/2021) dini hari WIB. Bermain di Anfield dengan skor 3-1.

ibrahima-konate

 

Momen terseut menjadi momen pertama Ibrahima Konate bermain di Anfield bersama Liverpool. Dia mengatakan bermain di stadion kebanggaan The Reds itu sangat luar biasa.

Gol dari Liverpool berasal dari bunuh diri Jesus Areso di menit 40 dan sontekan Roberto Firmino di menit 21 dan 41. Sedangkan gol dari Osasuna dikemas oleh Kike pada menit ke-70.

Dalam laga tersebut Konate bermain sejak awal pertandingan, kemudian digantikan oleh Ben Davies pada menit ke-80.

Laga tersebut dihadiri sekitar 40.000 penggemar Liverpool berada di dalam stadion Anfield. Konate mengaku sangat senang bisa bermain di depan pendukung The Reds.

“Sejujurnya, saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskan perasaan saya ketika saya pertama kali menginjakkan kaki di lapangan,” kata Konate kepada Liverpoolfc.com.

“Ini luar biasa dan saya sangat senang memiliki pertandingan pertama saya di Anfield dengan para penggemar.

“Hari ini luar biasa. Saya tidak bisa membayangkan stadion di Premier League atau Liga Champions.”

Laga tersebut merupakan laga ujicoba terakhir . . . Gabung . . . Liverpool sebelum bertarung di Premier League. Konate mengaku cukup puas dengan performa dirinya meski hanya bermain selama 80 menit.

“Saya pikir kami bermain sangat bagus bersama dan ini adalah [hal] yang paling penting. Saya senang dengan performa saya,” lanjutnya.

“Itu adalah pertandingan persahabatan terakhir, pertandingan terakhir pra-musim – sekarang Premier League akan dimulai [pada] Sabtu dan saya sangat bersemangat untuk momen ini.”

Konate mengaku sangat menikmati pra-musim pertamanya bersama Liverpool.

“Kami bersama-sama selama empat minggu; agak sulit karena kami berada di hotel, tetapi itu sangat bagus karena kami memiliki suasana yang sangat baik dengan tim,” sambungnya.

“Sekarang saya berharap kami siap untuk Premier League dan musim ini.”ujar Konate. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...