Home > Berita Liga Inggris > Ini Peluang Sancho Dan Raphael Untuk Tampil Di Laga Pembukaan Premier League

Ini Peluang Sancho Dan Raphael Untuk Tampil Di Laga Pembukaan Premier League

Manchester – Menjelang dimulainya laga pembuka Premier League 2021/22 mendatang, banyak publik yang penasara siapa pemain yang akan bermain di laga pembuka tersebut.Ole Gunnar Solskjaer,  manajer Manchester United buka suara mengenai peluang Jadon Sancho dan Raphael Varane untuk tampil dalam laga pembuka tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer,

Jadon Sancho dan Raphael Varane merupakan dua pemain yang mempunyai reputasi besar di dunia sepakbola. Sancho didatangkan dari Borussia Dortmund dan Varane diboyong dari Real Madrid.

Pada tanggal 14 Agustus 2021, kompetisi Premier League musim 2021/2022 akan kembali bergulir. Dalam laga pembuka tersebut Manchester United akan menjamu Leeds United di Old Trafford.

Solskjaer mengabarkan bahwa Sancho dan Varane masih belum berlatih dengan rekan-rekan barunya dan diragukan untuk tampil dalam pertandingan melawan Leeds.

“Mereka masih belum berlatih bersama kami, dan saya perlu melihat bagaimana keadaan mereka,” kata Solskjaer kepada ESPN.

“Saya tidak bisa melihat mereka tersedia untuk Everton [akhir pekan ini], tetapi mudah-mudahan mereka akan siap berada di bangku cadangan [melawan Leeds].”

Kini MU mempunyai empat kiper setelah merekrut Tom Heaton pada musim panas ini. Solskjaer mengatakan bahwa banyaknya kiper bisa melahirkan persaingan yang . . . Gabung . . . sehat.

Baca juga :Daripada Di MU Jesse Lingard Lebih Baik Pindah Ke West Ham Saja

“Itu tergantung pada karakter yang Anda miliki dan bagaimana mereka terbentuk. Ini persaingan yang sehat,” lanjutnya.

“Jika Anda terlalu nyaman, saya tidak berpikir Anda mendapatkan yang terbaik dari diri Anda. “jika saya tidak tampil bagus, orang lain akan menggantikan saya,” tetapi persaingan itu harus sehat untuk tim dan sehat untuk grup. Jika itu beracun dan menguras energi, itu tidak bagus.

“Tahun lalu, itu adalah situasi baru bagi David dan situasi baru bagi Dean. Tahun ini, mari kita lihat bagaimana hasilnya.”ujar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...