Home > Berita Liga Inggris > Ini Legenda Chelsea Yang Dipilih Tuchel Untuk Memperkuat Skuadnya

Ini Legenda Chelsea Yang Dipilih Tuchel Untuk Memperkuat Skuadnya

London – Thomas Tuchel berhasil membuktikan diri mampu membawa Chelsea lebih baik. Ketika dirinya diberi pertanyaan mengenai bila bisa siapa legenda Chelsea yang ingin dia tambahkan ke dalam skuadnya. Sang pelatih menjawab ada dua nama yang ingin dia masukan.

thomas tuchel

Chelsea meraih kesuksesan pada musim lalu bersama dengan Tuchel. Chelsea sukses menjuarai Liga Champions pada musim lalu, kesuksesan tersebut membuat mereka manghadapi musim baru ini dengan percaya diri.

Tuchel diminta memainkan game singkat ditengah kesibukan latihan pramusim.Tuchel diminta memilih legenda Chelsea yang menurutnya dapat memperkuat skuad sekarang.Ada begitu banyak pemain top yang pernah membawa Chelsea berjaya pada masanya.

“Pertanyaan sulit!” kata Tuchel.

“Saya bekerja dengan Petr Cech setiap hari dan dia memberikan bantuan hebat, jadi saya akan memilih Petr untuk semua pengalamannya.”

“Dia bekerja di sini sebagai Technical Advisor, tetapi terkadang . . . Gabung . . . dia membantu para kiper kami dan saya kira bakal menyenangkan melatih dia sebagai pelatih.

Tuchel juga menyebut nama Didier Drogba, striker legendaris yang berperan besar untuk kejayaan Chelsea.

“Baru-baru ini saya menonton dokumentari soal dia [Cech] dan Didier Drogba dan keduanya memiliki mentalitas juara yang luar biasa ketika mereka bermain,” lanjut Tuchel.

“Mereka sangat fokus dan berdedikasi penuh, jelas mereka akan menjadi aset bagus untuk tim,” pungkas Tuchel.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...