Home > Berita Liga Inggris > Ini Kriteria Dari Setan Merah Untuk Klub Baru Yang Ingin Boyong Amad Diallo

Ini Kriteria Dari Setan Merah Untuk Klub Baru Yang Ingin Boyong Amad Diallo

Manchester – Pada awal tahun kemarin Manchester United merekrut Amad Diallo dengan bayaran yang cukup mahal dari Atalanta. Agar mendapatkan jam bermain yang lebih reguler di musim depan, MU berencana meminjamkan Diallo ke klub lain pada musim 2021/22 ini.

Amad Diallo

Manchester United memiliki beberapa kriteria mengenai calon klub baru untuk Diallo. Kabarnya Setan Merah memprioritaskan sang winger dipinjamkan ke klub EPL.

Laporan dari Manchester Evening News, saat ini MU sudah menerima banyak proposal terkait Diallo. Namun mereka akan memprioritaskan meminjamkan sang winger ke klub EPL.

Setan Merah ingin sang winger terbiasa dengan atmosfer sepakbola Inggris dan terbiasa dengan gaya bermain EPL yang mengandalkan fisik. Karenanya MU kini memprioritaskan meminjamkan sang winger ke klub EPL di musim 2021/22.

Baca juga :Aurelien Tchouameni Menarik . . . Gabung . . . Minat Setan Merah, Begini Tanggapan Dari Romano

Tetapi, MU dilaporkan tidak mau meminjamkan Diallo ke klub EPL jika ia hanya jadi penghangat bangku cadangan.Karena mereka ingin agar Diallo lebih butuh mendaparkan jam bermain reguler di level profesional. Jadi mereka tidak ingin sang winger hanya jadi pemain cadangan saja.

Kemungkinan MU akan mengirimkan sang winger ke klub luar Inggris agar bisa bermain reguler, jika mereka tidak bisa mendapatkan klub EPL yang siap memberikannya jam bermain reguler.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...