Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ini Jadwal Debut Kedua Ronaldo Bersama Dengan Setan Merah

Ini Jadwal Debut Kedua Ronaldo Bersama Dengan Setan Merah

Manchester – Manchester United resmi membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus yang saat ini peresmiannya tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi.Kini yang menjadi pertanyaan kapan CR7 akan menjalani debut keduanya bersama MU yang pastinya ditunggu banyak penggemarnya.

Manchester United kabarnya harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro untuk membawa Ronaldo kembali pulang ke Old Trafford.

Informasi dari Sky Sports melaporkan, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar baru akan bisa menjalani debut keduanya bersama United di Old Trafford pada 11 September mendatang.

Saat itu Manchester United akan menjamu Newcastle dalam partai lanjutan Premier League 2021/22, selepas kompetisi libur dua pekan karena jeda internasional.

Ronaldo mempunyai catatan rekor impresif kala menghadapi Newcastle, dirinya tak terkalahkan dalam 10 . . . Gabung . . . pertandingan melawan Newcastle, dengan sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Ronaldo sebenarnya sudah hampir merapat ke sang tetangga, Manchester City dan sudah berbicara dengan manajer City, Pep Guardiola. Namun, City akhirnya mundur dari upaya perekrutan pemain 36 tahun tersebut.

Pada akhirnya Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Setan Merah usai beberapa mantan rekannya di MU menghubunginya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Menjadi Manajer MU Bila Sudah Pensiun Nanti

Manchester – Pada awal musim ini, Manchester United mengambil langkah yang cukup mengejutkan yakni dengan ...