Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ini Bocoran Nomor Punggung Ronaldo Yang Diunggah Situs Resmi Premier League

Ini Bocoran Nomor Punggung Ronaldo Yang Diunggah Situs Resmi Premier League

Manchester- Siapa yang menyangka Cristiano Ronaldo bakalan berlabuh ke klub lamanya, karena dirinya sudah lama dikaitkan dengan rival Manchester United yang masih dalam satu kota yaitu Manchester City.

Cuitan akun Twitter resmi Manchester United saat mengumumkan kesepakatan transfer Ronaldo dengan Juventus. Setelah 12 tahun berpisah, Ronaldo akan kembali membela Setan Merah pada musim ini.

Situs resmi Premier League mencantumkan nomor punggung 7 Manchester United untuk Cristiano Ronaldo.Tetapi saat ini nomor punggung tersebut masih ada pemiliknya yaitu, Edinson Cavani.

Ronaldo resmi diumumkan sebagai pemain United pada Jumat (27/8/2021), walau sang pemain belum berada di Manchester. Kini yang menjadi pertanyaan adalah berapa nomor punggung yang akan dipakai Ronaldo. Selama ini, Ronaldo sangat identik dengan nomor punggung 7, bahkan dirinya sudah beken dengan brand CR7.

Nomor punggung tersebut sudah jadi milik Edinson Cavani sejak musim lalu. Namun, situs resmi Premier League mencantumkan nomor punggung 7 untuk Ronaldo yang juga dicantumkan untuk profil Cavani.

Dari sisi regulasi, United tidak bisa memberikan nomor punggung 7 pada Ronaldo. Berdasarkan regulasi Bagian M, . . . Gabung . . . nomor punggung yang sudah didaftarkan atas nama pemain, maka nomor itu akan dipakai selama satu musim penuh.

Tetapi laporan dari jurnalis ESPN Dale Johnson, operator kompetisi Premier League bisa memberikan izin spesial kepada Manchester United untuk mengganti nomor punggung ketika musim sudah berjalan.

Alasan kenapa Setan Mer mendapat izin spesial adalah, Cavani hingga kini sama sekali belum bermain dalam dua pertandingan awal musim 2021/22 ini,dirinya saat ini mendapat jatah libur tambahan dari klubnya.

Jika pada akhirnyah Cavani memilih untuk tetap menggunakan nomor punggung 7, maka Ronaldo bisa jadi akan memilih untuk memakai nomor punggung 28, nomornya ketika memulai karier di Sporting CP.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sancho

West Ham Sindir Jadon Sancho Usai Menangkan MU

London – West Ham rupanya belum berhenti diliputi euforia usai mengalahkan Manchester United 1-0 dalam ...