Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ingin Tetap Bersama Persib Bandung, Erwin Ramdani Tolak Tawaran Klub Lain

Ingin Tetap Bersama Persib Bandung, Erwin Ramdani Tolak Tawaran Klub Lain

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku mendapatkan tawaran dari klub lain selama kompetisi Liga 1 2021/22 belum nampak kejelasan.

Namun karena ingin tetap bersama tim Maung Bandung, pemain yang tercatat sebagai anggota TNI AD tersebut menolak tawaran-tawaran itu.

“Sebenarnya ada tim yang secara langsung menawari saya, tapi saya tidak terlalu merespons tawaran itu karena saya ingin tetap di Persib Bandung,” tegas Erwin Ramdani, Kamis (12/8/2021).

Sebenarnya Erwin Ramdani menyadari bahwa persaingan pemain di skuad Persib Bandung sangat ketat, namun ia justru melihat hal itu sebagai tantangan baginya untuk lebih maksimal dalam berlatih.

“Ya, memang persaingan di Persib sangat berat dan sengit. Kami tahu di setiap lini sama-sama-sama memiliki banyak pemain berkualitas dan ada di level yang sama. Tapi, saya berpikir yang penting melakukan yang terbaik dan maksimal di setiap latihan,” ujar Erwin.

“Jadi saya tidak terlalu ingin mengambil pusing dengan persaingan, yang penting saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung dan bisa menjadi juara. Yang pasti, . . . Gabung . . . apabila kemampuan saya dibutuhkan, saya siap,” lanjut Erwin.

Terkait siapa lawan terberat bagi Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/22 mendatang, Erwin menilai Bali United menjadi tim yang perlu diwaspadai. Sementara untuk tim lain Erwin menilai memiliki persiapan dan level yang sama dengan Persib.

“Kami tidak bisa prediksi dan antisipasi karena kami tidak tahu kesiapan tim yang lain karena sama seperti kami melakukan aktivitas yang dibatasi. Tapi saya lihat Bali United yang harus lebih diantisipasi karena secara organisasi sangat baik. Persiapan mereka juga lebih siap karena akan main di kompetisi Asia,” tutup Erwin.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...