Home > Berita Liga Jerman > Ingin Rasakan Pengalaman Baru ,Robert Lewandowski Berencana Tinggalkan Munchen

Ingin Rasakan Pengalaman Baru ,Robert Lewandowski Berencana Tinggalkan Munchen

Jerman – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski membuat penggemar bola trekejut usai dirinya dikabarkan ingin mencari tantangan di luar Bundesliga.Kira-kira kemana dia akan berlabuh nantinya?

Robert Lewandowski

Lewandowski dikabarkan ingin mencari tantangan di luar Bundesliga.Menurut informasi dari sumber terpercaya, pemain asal Polandia itu ingin menjajal liga lain sebelum usianya menginjak 35 tahun.

Informasi dari Sky Sports,menyatakan bahwa Robert Lewandowski sudah beberapa tahun terakhir ini meminta kepada pihak klub supaya dirinya dijual.

Saat ini Lewandowski sudah berusia 32 tahun. Kontraknya habis tahun 2023 di Bayern Munich dan baginya sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindah.Pihak Bayern Munich masih ingin menahan Robert Lewandowski, karena sosoknya merupakan striker nomor 9 murni yang begitu mematikan.

Lewandowski sudah tujuh tahun berseragam Die Roten. 297 Gol dan 65 assist dibukukannya dari 331 penampilan di seluruh kompetisi.18 Trofi pun sudah dipersembahkan Lewandowski, termasuk tujuh kali juara Bundesliga dan sekali juara Liga Champions. Enam kali pula, Lewandowski jadi top skor Bundesliga bersama Munich.

Baca juga :Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach . . . Gabung . . . Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Robert Lewandowski sendiri dihargai sebesar 100 juta Pounds atau setara Rp 1,9 triliun. Sudah ada beberapa klub besar Eropa pun sudah punya minat untuk memboyong Robert Lewandowski. Chelsea dulu berusaha merekrutnya, tetapi akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Romelu Lukaku.

Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona tampaknya akan mundur dari antrean. Kedua klub ini lagi tidak punya modal yang cukup besar untuk merekrut pemain. Khusus Real Madrid, mereka fokus ke Kylian Mbappe.Kini ada dua klub yang ingin mendapatkan Robert Lewandowski yaitu Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ini City sangat membutuhkan penyerang tengah setelah ditinggal Sergio Aguero. Terlebih sang manajer, Pep Guardiola pernah bekerja sama dengan Lewandowski di Munich. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Julian Nagelsmann Menanggapi Isu Kepindahan Leon Goretzka Ke Setan Merah

Jerman – Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka sedang dikaitkan dengan Manchester United. Sang pelatih , ...