Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Imran Nahumarury Mulai Persiapkan Skuad PSIS Jelang BRI Liga 1 2021/22

Imran Nahumarury Mulai Persiapkan Skuad PSIS Jelang BRI Liga 1 2021/22

Semarang – Caretaker pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mulai mempersiapkan tim Laskar Mahesa Jenar dalam menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Imran Nahumarury sendiri ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara setelah Dragan Djukanovic mengundurkan diri beberapa hari lalu.

Selama ini, Imran Nahumarury menjadi asisten pelatih Dragan Djukanovic sejak musim 2020 lalu.

Baca juga : Kecewa Dengan Ketidakjelasan Kompetisi, Pelatih PSIS Semarang Mundur

Skuad PSIS sudah mulai dikumpulkan untuk berlatih secara tim kembali setelah diliburkan sejak pemerintah menerapkan masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pada awal Juli lalu.

“Satu pekan terakhir ini kami fokus pada pengembalian kondisi para pemain. Bagaimana menaikkan kekuatan fisik. Kami juga tidak bisa memaksakan mereka harus seratus persen,” jelas Imran Nahumarury, Kamis (12/8/2021).

“Jadi lebih ke penjagaan kondisi mereka. Karena kalau saya dipaksa untuk program latihan dengan . . . Gabung . . . intensitas tinggi, bisa beresiko terhadap cedera. Karena kondisi mereka belum siap,” lanjutnya.

Setelah menu latihan fisik, Imran Nahumarury mengaku sudah menyiapkan program latihan teknik dan taktik.

“Minggu kedua mungkin akan lebih ke taktikal. Bagaimana cara kita bermain, bertahan, penyerangan bagaimana, transisinya, sebelum pengganti coach Dragan datang,” ucap Imran Nahumarury.

“Saya melihat antusiasme yang luar biasa dari para pemain. Ini menjadi hal positif bagi staf kepelatihan dalam menyusun program. Sejauh ini berjalan aman lancar,” tutupnya.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Semarang – Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, menyambut gembira kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ...