Home > Berita Transfer Pemain > Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester City. Namun kabar yang terbaru mengklaim bahwa Grealish kemungkinan besar mengurungkan niatnya tersebut sebab dirinya memperpanjang kontraknya bersama Villa.

Grealish berhasil menunjukan penampilannya yang memukau bersama Aston Villa pada musim lalu. Penampilannya tersebut sukses membuat sederet klub papan atas Premier League tertarik kepadanya.

Baca juga :Manchester City Binggung Antara Jack Grealish Atau Harry Kane

Dalam hal tersebut Manchester City mengalahkan kandidat yang lainny dan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Grealish pada musim panas ini.

Manchester City dirumorkan mulai menuai hasil dari kegigihannya untuk mendapatkan sang kapten, Villa dikabarkan mulai luluh setelah sempat bersikeras ingin mempertahankan sang kapten.

Untuk mendatangkan Grealish ke Etihad Stadium, Man . . . Gabung . . . City dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan 2 triliun rupiah. Grealish akan menjadi pemain termahal yang pernah direkrut klub Inggris dan akan digaji 200 ribu poundsterling per pekan.

Fabrizio Romano pakar transfer, menyebutkan bahwa untuk mendapatkan Grealish akhir pekan mendatang merupakan batas akhirnya, City harus merampungkan transfer pada pekan ini.

Grealish akan menerima proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Aston Villa, jika melewati batas waktu tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...