Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim Singo Edan ditahan imbang oleh tim Liga 2, Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (21/8/2021).

Seperti diketahui, Arema FC menunjukkan hasil yang sedikit mengecewakan dalam dua laga uji cobanya saat menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta pada tanggal 12 hingga 22 Agustus lalu.

Sebelum ditahan Persis Solo tanpa gol, Arema FC bahkan kalah dari PSIM Yogyakarta dengan skor 0-1, pada laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (19/8/2021).

Menurut Gilang, bonus yang ia berikan tersebut sebagai apresiasi karena tim Arema FC telah berusaha meski hasilnya masih imbang.

“Hasil apa pun kami terima, yang penting sudah berjuang mati-matian di lapangan. Meski tidak menang, saya kasih bonus 150 juta rupiah,” kata Gilang Widya Pramana melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, Gilang Widya Pramana juga pernah memberikan bonus sebesar Rp 200 juta kepada para penggawa Arema FC setelah menang atas RANS Cilegon FC, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Juni lalu.

Sementara itu, sebelumnya di . . . Gabung . . . ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu Arema FC bahkan tidak sanggup memetik kemenangan dan tersingkir di fase grup sebagai juru kunci.

Khusus untuk lawan Persis Solo, materi pemain lawan memang sedikit lebih baik karena di sana ada Fabiano Beltrame, Beto Goncalves, Ferdinand Sinaga, Wahyu Tri, dan beberapa pemain bintang lainnya.

Karena itu, Gilang Widya Pramana meminta kepada tim pelatih untuk melakukan evaluasi apa yang menyebabkan Arema FC belum meraih kemenangan.

“Setelah ini dilakukan evaluasi. Mengapa belum bisa menang dan tidak mencetak gol dalam uji coba? Selain itu juga banyak hal lain. Tim akan kembali berlatih lebih keras dan menunjukkan Arema FC bisa juara,” tegasnya.

x

Check Also

Presiden Arema FC Sumbang Bus ke RANS Cilegon FC

Jakarta – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, akhirnya memenuhi janjinya kepada Raffi Ahmad untuk ...