Home > Berita Liga Jerman > RB Leipzig > Ilaix Moriba Lebih Memilih Gabung Dengan RB Leipzig Daripada Chelsea

Ilaix Moriba Lebih Memilih Gabung Dengan RB Leipzig Daripada Chelsea

Jerman – Menjelang ditutupnya bursa transfer musim ini, RB Leipzig berhasil mendatangkan gelandang baru yaitu Ilaix Moriba dari Barcelona. Kabar tersebut juga menutup pintu untuk Chelsea yang juga dikabarkan tengah mengincar sang gelandang di musim panas ini.

Moriba dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona yang habis di tahun depan.Potensinya yang bagus dan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan menarik untuk Chelsea.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, mengklaim bahwa Chelsea harus mengubur keinginannya tersebut karena Moriba dilaporkan lebih tertarik pindah ke RB Leipzig.

Baca juga : Wonderkid Mahal Barca Berulah Lagi Dengan Khianati Timnas Spanyol

Dikarenakan Leipzig berani menjanjikan jam bermain reguler bagi Moriba. Karena ia diproyeksikan jadi pengganti Marcel Sabitzer.Sedangkan Chelsea . . . Gabung . . . tidak berani memberikan jaminan seperti itu, sehingga Moriba lebih condong pindah ke Leipzig.

Moriba menurut sumber yang sama tinggal sedikit lagi untuk menuntaskan transfernya ke Leipzig.Dirinya sudah menyepakati kontraknya dan kini tinggal Leipzig mengurus administrasi transfernya.

Moriba diyakini akan segera terbang ke Jerman untuk menuntaskan transfernya ke Leipzig.Leipzig dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Moriba yang dilepas di angka 20 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leipzig vs Borussia Dortmund, Bundesliga 20 Juni 2020

Pekan 33 Bundesliga 2019/2020 menghadirkan pertandingan RB Leipzig vs Borussia Dortmund di Red Bull Arena, ...