Home > Berita Liga Prancis > Icardi Jawab Mengenai Jadi Korban Pelicin Ronaldo ke PSG

Icardi Jawab Mengenai Jadi Korban Pelicin Ronaldo ke PSG

PSG diberitakan berminat mendatangkan striker Juventus, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2021. Untuk mendatangkan Ronaldo, PSG pun disebut siap melakukan apa saja termasuk menawarkan uang plus satu pemainnya dalam kesepakatan transfer. Adapun pemain yang kabarnya akan dijadikan PSG pelicin transfer Cristiano Ronaldo adalah Mauro Icardi.

Dilansir dari Football Italia, Juventus tidak tertarik dengan tawaran PSG. Raksasa Serie A itu dilaporkan lebih memilih bertahan dengan Cristiano Ronaldo daripada harus menukarnya dengan pemain lain. Setelah itu, Mauro Icardi kembali dikaitkan dengan klub Liga Italia lainnya, kali ini AS Roma.

Baca Juga : Dikabarkan Akan Dibarter Dengan Cristiano Ronaldo, Icardi Tegaskan Bertahan di PSG

Jose Mourinho, pelatih AS Roma, disebut menggemari sosok Mauro Icardi dan serius ingin memiliki penyerang 28 tahun itu di dalam skuad arahannya. Minat AS Roma dan Jose Mourinho untuk merekrut Icardi pun cukup serius. Bahkan, kabarnya AS Roma sudah menemui istri yang juga agen dari Icardi, Wanda Nara, untuk membahas kemungkinan transfer.

Tapi, baru-baru ini Icardi sudah memberikan tanggapan soal rumor-rumor yang . . . Gabung . . . mengaitkannya dengan klub Liga Italia. Melalui sebuah gambar yang diunggah di Instagram Story, Icardi menegaskan kalau dirinya akan bertahan di PSG untuk musim ini dan seterusnya.

“Musim ini, seterusnya dan seterusnya!!!” tulis Icardi.

“Itu tidak pernah diragukan!!! Ayo PSG,” katanya.

Sementara itu, menurut laporan Football Italia, kemungkinan Icardi untuk pindah dan bergabung dengan klub Serie A lagi terbilang kecil. Pasalnya, ada sebuah klausul yang diselipkan klub pemilk Icardi sebelumnya, Inter Milan, di dalam kontrak sang pemain bersama PSG.

Klausul tersebut mengatakan kalau PSG harus membayar denda ke Inter Milan andai raksasa Liga Prancis itu melepas sang striker ke klub Serie A lain. Adapun denda yang tercantum dalam kontrak Icardi itu adalah 15 juta euro (sekitar Rp257 miliar).

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...