Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > HUT ke-34, Arema FC Perbanyak Kegiatan Sosial

HUT ke-34, Arema FC Perbanyak Kegiatan Sosial

Malang – Memperingati HUT ke-34 Arema FC, klub berjulukan Singo Edan ini mengisinya dengan berbagai acara, termasuk menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial.

Sebenarnya, kegiatan bakti sosial sudah rutin dilakukan Arema FC, namun karena saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19 maka manajemen lebih memaksimalkan kegiatan ini.

“Kami menampung ide dari presiden klub, yang ingin berbagi dengan sesama. Ada sejumlah kegiatan berkaitan dengan situasi pandemi,” jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam peluncuran logo khusus HUT Arema FC di Malang, Minggu (1/8/2021).

Arema FC memberikan bantuan kepada Aremania dan masyarakat Malang yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami akan bagikan bantuan kepada Aremania yang ikut terdampak pandemi saat ini. Selain juga nanti akan ada pembagian masker berjumlah 1987 lembar di 11 titik se Malang Raya,” . . . Gabung . . . sambungnya.

Bakti sosial juga dilakukan ke sejumlah panti asuhan dan anak-anak yang tidak mampu.

“Selama Agustus, akan ada 3 sampai 4 kali kegiatan menyambangi panti asuhan untuk bertemu langsung dan memberikan bantuan,” ungkap Sudarmadji.

Selain kegiatan bakti sosial, peringatan HUT ke-34 Arema FC juga diisi dengan tradisi mengunjungi makam para pendiri Arema.

“Menyambangi makam beliau-beliau yang lebih dulu berperan penting dalam perjalanan Arema,” tutup Sudarmaji.

x

Check Also

Arema FC Gelar Sayembara Menamai Bus Berhadiah Sepeda Motor

Malang – Manajemen Arema FC menggelar sayembara untuk menamai bus baru klub yang merupakan hadiah ...