Home > Berita Liga Spanyol > Hubungan Spesial Benzema-Ancelotti Asik Untuk Dinikmati

Hubungan Spesial Benzema-Ancelotti Asik Untuk Dinikmati

Periode kedua Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid dimulai dengan sangat baik. Pria asal Italia itu pun harus mengucapkan terima kasih pada sosok Karim Benzema atas gol spesialnya.

Real Madrid bertemu Deportivo Alaves pada laga pekan pertama La Liga musim 2021/2022. Pada duel di Stadion de Mendizorroza, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB, Madrid meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Dua dari empat gol Madrid dicetak Karim Benzema. Sedangkan, dua lainnya lahir dari aksi Nacho Fernandez dan Vinicius Junior. Sementara, gol ‘hiburan’ Alaves dicetak Joselu melalui eksekusi penalti.

Koneksi Spesial Don Carlo – Benzema

Carlo Ancelotti harus mengucapkan banyak terima kasih pada Karim Benzema. Sebab, penyerang asal Prancis itu selalu membantunya menjalani start apik sebagai pelatih Madrid. Baik pada periode pertama maupun kali ini.

Benzema adalah pencetak gol pertama Real Madrid pada era pertama Ancelotti sebagai pelatih (2013-2015). Dan, Benzema mampu mengulang catatan itu pada periode kedua Ancelotti sebagai pelatih Madrid.

Musim baru, era baru, dan koneksi Ancelotti – Benzema tidak berubah. Spesial.

Pujian untuk Benzema

Begitu laga melawan Alaves usai, Ancelotti pun langsung memberikan pujian untuk Benzema. Pelatih 62 tahun itu menilai sosok Benzema adalah pemain penting. Benzema lebih dari pencetak gol, tapi pemain yang lengkap.

“[Gol pertama Benzema] membuka permainan dan kami memiliki lebih banyak ruang untuk menggunakan kualitas kami. Bersama Benzema, hanya menyebutnya sebagai penyerang sama saja dengan menjualnya. Dia pemain yang lengkap. Dia juga memiliki kepribadian yang hebat,” puji Ancelotti.

“Dibandingkan dengan pemain yang saya kenal enam tahun lalu, dia jauh lebih lengkap dan memiliki lebih banyak kepribadian,” tegas Ancelotti.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...