Home > Berita Liga Prancis > Henry Beri PSG Peringatan Usai Rekurt Lionel Messi

Henry Beri PSG Peringatan Usai Rekurt Lionel Messi

Legenda Arsenal Thierry Henry memperingatkan PSG walau sukses merekrut Lionel Messi, mereka tidak akan bisa meraih gelar juara kalau tidak memperhatikan keseimbangan tim. PSG adalah tim yang sangat kuat. Tapi sekarang mereka menjadi tim yang lebih kuat lagi. Karena mereka berhasil mendatangkan lima pemain baru yang hebat. Salah satunya adalah Lionel Messi.

PSG ngebet mengumpulkan para pemain bintang demi satu tujuan. Mereka ingin meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya. PSG sekarang menjadi tim yang sangat kuat. Mereka punya lini serang yang mematikan dengan adanya Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe. PSG sudah menjalani pertandingan perdananya di Ligue 1 melawan Strasbourg. Mereka memang menang dan mencetak empat gol, tapi kebobolan dua gol.

Baca Juga : Kejutan Lagi, Messi-Ronaldo Sangat Mungkin Diduetkan Musim Ini

Hasil itu membuat Thierry Henry memberikan peringatan pada PSG. Ia mengatakan walau diperkuat Messi, mereka tidak akan bisa meraih sukses kalau tidak memperhatikan keseimbangan tim.

“Keseimbangan adalah yang paling penting. Pada satu titik, kami . . . Gabung . . . selalu berbicara tentang pemain hebat, menyerang, maju, tapi kami membutuhkan keseimbangan,” katanya kepada Dimanche Soir Foot.

Thierry Henry pernah membela Barcelona. Saat itu ia sempat bermain bersama Lionel Messi. Barcelona saat itu punya lini serang yang hebat. Tapi Blaugrana juga mengimbanginya dengan lini belakang yang tangguh pula. Henry mengatakan, keseimbangan sangatlah penting dalam sebuah tim. Utamanya kalau mereka ingin mengejar gelar juara.

“Kami berbicara tentang tim di mana saya bermain di Barca, tapi orang-orang lupa untuk menunjukkan kalau kami tidak kebobolan banyak gol,” katanya.

“Secara umum, tim yang tidak kebobolan banyak gol tidak jauh dari gelar, atau bahkan dari Liga Champions,” kata Henry.

x

Check Also

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Baru PSG, Harapan Buat Real Madrid

Kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu kalau sang ...