Home > Berita Liga Inggris > Henderson : Liverpool Harusnya Bisa Dapat Skor Lebih Banyak Saat Kontra Burnley

Henderson : Liverpool Harusnya Bisa Dapat Skor Lebih Banyak Saat Kontra Burnley

Liverpool – Liverpool menggelar laga kandang pertama mereka di EPL musim ini dengan menjamu Burnley pada laga kedua EPL musim 2021/22. Dalam laga tersebut , Liverpool berhasil memetik kemenangan. Sumbangan gol Diogo Jota dan Sadio Mane cukup untuk mengunci kemenangan The Reds di laga ini.

Jordan Henderson, sang kapten Liverpool mengaku senang bisa membekuk Burnley. Menurutnya timnya seharusnya bisa menang dengan jumlah gol yang lebih banyak di laga itu.

Melihat timnya menang di laga ini, Henderson mengaku sangat senang.

“Saya rasa kami bermain dengan baik hari ini,” ujar Henderson kepada BT Sports.

Menurut Henderson, kemenangan 2-0 ini merupakan hasil yang bagus sebab baginya Burnley merupakan lawan yang tidak mudah bagi Liverpool.

“Burnley adalah tim yang bagus dan mereka membuat segalanya menjadi lebih sulit,”

“Sejak sebelum pertandingan kami tahu bahwa mereka sangat berbahaya, terutama dalam bola-bola . . . Gabung . . . mati dan juga umpan-umpan panjang. Mereka benar-benar lawan yang sulit,”

Liverpool menurut Henderson pada laga ini membuat banyak sekali peluang untuk mencetak gol,seharusnya The Reds bisa menang dengan skor yang lebih besar di partai ini.

“Saya rasa kami berhasil mengatasi permainan Burnley dengan baik. Kami juga seharusnya bisa membuat lebih banyak gol di laga ini,” ujarnya.

Kemenangan tersebut membuat posisi Liverpool merangkak naik di peringkat pertama di klasemen sementara EPL.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...