Home > Berita Liga Inggris > Hasil Raport Laga Pra Musim Liverpool, Menang Cuma Sekali Saja

Hasil Raport Laga Pra Musim Liverpool, Menang Cuma Sekali Saja

Jakarta – Sejauh ini Liverpool sudah menjalani empat laga pramusim.Dari keempat laga tersebut Liverpool hanya mampu memetik satu kemenangan.

liverpool vs herta

Liverpool berhadapan dengan klub kasta kedua Liga Austria, Wacker Innsbruck dalam lag pramusim perdananya.Laga yang berjalan di Saalfelden Arena, 20 Juli lalu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Eksekusi penalti Divock Origi pada menit kelima membuat Liverpool unggul terlebih dahulu. Namun, Wacker Innsbruck berhasil menyamakan skor berkat gol yang disarangkan Ronivaldo pada menit ke-17.

Pada laga pramusim keduanya Liverpool berhadapan dengan VfB Stuttgart di stadion yang sama. Selama 30 menit jalannya pertadingan, The Reds lagi-lagi hanya berhasil meraih skor seimbang.

Gol tunggal Liverpool dicetak Sadio Mane pada menit ke-20 dan gol Stuttgart disarangkan Philipp Forster pada menit keenam.

Pada laga selanjutnya, Liverpool berhadapan dengan klub Bundesliga, Mainz 05 dan Hertha Berlin. The Reds pun hanya mampu meraih satu kemenangan dan sekali kalah.

Liverpool berhasil meraih kemenangan dari Mainz dengan skor 1-0. Dan Liverpool harus menanggung kekalahan 3-4 dari Hertha Berlin.

Masih . . . Gabung . . . ada tiga laga uji coba lagi yang harus dijalani oleh Liverpool, yakni kontra Bologna (5/8/2021), Athletic Bilbao (8/8/2021), dan Osasuna (9/8/2021). Berikut ini adalah hasil pertandingan uji coba The Reds.

Ini adalah hasil laga ujicoba Liverpool :

Wacker Innsbruck 1 – 1 Liverpool

Gol: Ronivaldo 17′; Divock Origi 5′

VfB Stuttgart 1 – 1 Liverpool

Gol: Philipp Forster 6′; Sadio Mane 20′

Mainz 05 0 – 1 Liverpool

Gol: Luca Kilian 86′ Og

Liverpool 3 – 4 Hertha Berlin

Gol: Sadio Mane 36′, Takumi Minamino 42′, Alex Oxlade-Chamberlain 87′; Santiago Ascacíbar 20′, Suat Serdar 30′, Stevan Jovetic 66′, 80′

(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...