Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Harvey Elliott Dipuji Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Yang Mirip Messi

Harvey Elliott Dipuji Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Yang Mirip Messi

Liverpool – Dalam laga kontra Norwich City, Harvey Elliott dipercaya sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp untuk menjadi pemain pengganti. Kemudian pada saat kontra Burnley dan Chelsea dirinya masuk sebagai starter.

Harvey Elliott

Pada saat bermain kontra Chelsea, Elliot bermain dengan apik dan tidak canggung meski bermain melawan para pemain yang jauh lebih senior darinya.Sejauh ini Elliot telah bermain sebanyak 12 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan satu assist.

Lee Dixonm eks bek Arsenal memberikan pujian kepada pemain 18 tahu tersebut, dirinya mengklaim wonderkid Liverpool Harvey Elliott sedikit mengingatkan dirinya akan Lionel Messi.

“Ia mungkin adalah pemain terbaik Liverpool. Mengetahui di mana ruang itu, sedikit berjalan ke ruang itu,” buka Dixon kepada NBC Sport.

“Dengar, saya akan mengatakan sesuatu sekarang. Ia mengingatkan saya sedikit pada Messi,” klaimnya.

Baca juga :Dapat Gol Dari Kartu Merah , Jurgen Klopp Nilai Hal Tersebut Sangat Pantas

“Ia berjalan . . . Gabung . . . seperti Messi. Ia kecil dan hanya menunggu bola datang kepadanya. Ia adalah bakat nyata pada usia 18 tahun – itu pasti!” pujinya.

Jurgen Klopp juga sempat memberikan pujiannya pada Harvey Elliott, dirinya menilai Elliot tampil sesuai ekspektasi di laga lawan Chelsea.

“Bagus, itu bagus. Ia terlihat bagus minggu lalu jelas dalam permainan, bagus selama minggu pelatihan,” tutur Klopp seperti dilansir Mirror.

“Kami ingin sedikit berubah. Kami ingin memiliki dinamika Hendo dalam tim, ingin memiliki Robbo, ingin memiliki Bobby di antara lini. Itu semua berjalan dengan cukup baik dan kemudian di sisi kanan kami tidak ingin mengubah sesuatu di atas itu,” terang Klopp. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...