Home > Berita Liga Inggris > Harry Maguire : Victor Lindelof Tidak Akan Jadi Cadangan MU!

Harry Maguire : Victor Lindelof Tidak Akan Jadi Cadangan MU!

Manchester – Raphael Varane baru saja didatangkan Manchester United dari Real Madrid, dikabarkan Varane akan menjadi tandem Harry Maguire. Victor Lindelof sementara harus puas jadi pemain pelapis di tim utama MU.

Solskjaer Pastikan Victor Lindelof Menepi Lawan Partizan Belgrade

Namun,Harry Maguire memberikan pembelaan kepada Victor Lindelof, menurutnya tandemnya tersebut bukan karakter figuran di tim utama Manchester United musim ini.

Maguire menegaskan bahwa Lindelof akan menjadi pemain penting bagi MU di musim depan.

“Anda sekalian bisa melihat betapa bagusnya permainan Victor hari ini,” ujar Maguire kepada PA Sports.

Menurut Maguire, Lindelof adalah bek tengah yang hebat, dirinya meyakini bahwa tandemnya itu punya peran yang krusial dalam skuat MU musim ini.

“Victor telah menunjukkan bahwa ia pemain yang luar biasa, tidak hanya pada hari ini saja. Namun ia sudah menunjukkan itu dalam dua tahun terakhir saat saya bermain dengannya,”

Baca juga :Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/08/dikenalkan-secara-resmi-raphael-varane-bagikan-pesannya-kepada-para-fans-setan-merah/281468/" rel="bookmark">Dikenalkan Secara Resmi, Raphael Varane Bagikan Pesannya Kepada Para Fans Setan Merah

“Dia adalah pemain yang hebat dan ia akan memberikan banyak hal bagi tim ini,”

Maguire menilai Lindelof berpotensi untuk menjadi starter di lini pertahanan MU musim ini.Dirinya yakin bahwa dia, Varane dan Lindelof akan bersaing dengan sehat untuk menjadi starter musim ini.

“Saya rasa kami memiliki banyak bek tengah yang bagus dan itu sangat bagus karena kami akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Persaingan ini akan mendorong kami untuk bermain dengan lebih baik,” ujar Maguire. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...