Home > Berita Liga Inggris > Harry Maguire : Sancho Merupakan Talenta Yang Istimewa

Harry Maguire : Sancho Merupakan Talenta Yang Istimewa

Manchester – Manchester United kerap dikaitkan dengan Sancho selama dua musim terakhir ini, karena mereka tertarik dengan aksi impresif sang winger di Borussia Dortmund.Sang winger akhirnya sukses didatangkan ke Old traffod pada musim panas ini.

Jadon Sancho

Harry Maguire mengomentari kedatangan Sancho tersebut, menurutnya Manchester United telah mendatangkan salah satu talenta muda terbaik di dunia sepak bola saat ini.

Sancho sudah resmi menjadi pemain United di musim panas ini dengan mahar sekitar 85 juta Euro. Maguire mengaku antusias melihat kompariotnya itu bergabung dengan Setan Merah.

“Dia [Sancho] adalah talenta yang istimewa,” ujar Maguire kepada The Guardian.

Maguire mengaku terkagum-kagum pada sosok Sancho yang menurutnya memiliki mentalitas juara yang kuat meski ia masih muda.

“Saya rasa anda sekalian sudah bisa melihat sekilas betapa bagusnya talenta yang ia miliki. Ia memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol dan assist,”

“Dia masih sangat muda namun ia sudah bermain dengan luar . . . Gabung . . . biasa. Saya yakin ia akan menghadirkan mentalitas juara di dalam tim ini,”

Maguire juga menilai kehadiran Sancho akan sangat krusial dan akan membantu MU dalam perburuan untuk meraih gelar juara di musim ini.

“Kami tahu bahwa di klub ini kami harus berupaya memenangkan semua trofi yang ada. Itu adalah target kami dan dia [Sancho] akan membantu kami untuk meraih itu,” ujarnya.

Jadon Sancho sudah menjalani debutnya selama 15 menit saat MU menghajar Leeds United dengan skor 5-1 di akhir pekan kemarin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...