Home > Berita Liga Inggris > Harry Maguire Sambut Baik Kehadiran Varane Akan Membuat MU Lebih Kuat

Harry Maguire Sambut Baik Kehadiran Varane Akan Membuat MU Lebih Kuat

Manchester – Manchester United punya masalah yang cukup kronis di lini pertahanan mereka di tiga musim terakhir ini. Karenanya Solskjaer memutuskan mendatangkan bek tengah baru di musim panas ini. Setan Merah baru saja meresmikan bek asal Real Madrid,Raphael Varane.

Harry Maguire

Harry Maguire, kapten MU menyambut gembira kedatangan Raphael Varane di Old Trafford. Dirinya percaya bek Timnas Prancis itu akan membuat Setan Merah lebih tangguh di musim depan.

Varane berpotensi menjalani laga debutnya di akhir pekan ini, kemungkinan dirinya akan tampil saat MU berhadapan dengan Southampton di St Mary Stadium.

Maguire menilai kehadiran Varane ini akan memberikan dampak positif bagi MU.

“Dia [Varane] adalah pemain yang luar biasa,” buka Maguire di laman resmi MU.

Dengan kehadiran Varane,Maguire yakin lini pertahanan Manchester United akan semakin tangguh dan sulit ditembus.

“Dia [Varane] telah membuktikan kemampuannya selama bertahun-tahun dan anda bisa melihat buktinya di trofi-trofi yang ia menangkan,”

“Ia adalah sosok pemimpin dan seorang pemenang, ia akan menjadi . . . Gabung . . . opsi yang bagus untuk lini pertahanan kami dan ia akan membuat kami semakin berkembang,”

Maguire juga menilai bahwa Varane tidak akan mendapatkan kesulitan berarti bermain di MU, karena ia menilai MU punya banyak bek berkualitas untuk menjadi tandemnya.

“Kami memiliki banyak bek yang luar biasa di klub ini, dan ia kini menambah daftar bek hebat yang kami miliki,”

“Kami memiliki bek-bek yang menjadi andalan di tim nasional masing-masing, dan kehadirannya akan membawa dampak yang bagus bagi tim ini. Ia benar-benar pemain yang luar biasa,” ujar Maguire. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...