Home > Berita Liga Inggris > Akhirnya Tottenham Sudah Siap Untuk Melepaskan Harry Kane

Akhirnya Tottenham Sudah Siap Untuk Melepaskan Harry Kane

London – Harry Kane beberapa waktu yang lalu diduga melakukan aksi protes karena keinginanya untuk pindah dihalangi oleh pihak klub. Sang pemain mangkir dari jadwal latihan Tottenham. Kabar yang terbaru, Daniel Levy, bos Tottenham dikabarkan menyerah dan bersedia melepas sang striker asal ditebus seharga 140 juta pounds.

Manchester City merupakan salah satu klub yang gencar mengejarnya dan siap menampung sang pemain.

Tottenham baru-baru ini dikabarkan berubah pikiran tentang status Harry Kane.Sebelumnya mereka enggan melepasnya,tetapi sekarang Daniel Levy diklaim telah bersiap melepas Kane.

Bersumber dari Daily Star, Spurs tak akan melepas Kane dengan harga murah.Jika sebelumnya dikabarkan Kane tak akan dilepas minimal dengan harga 160 juta pounds. Namun kini Spurs siap melego sang striker dengan harga 120 juta pounds, plus 20 juta dalam bentuk sejumlah bonus.

Salah satunya adalah bonus juara. Spurs disebut akan mendapat tambahan sejumlah uang apabila Kane berhasil membawa City jadi juara Liga Champions dan Premier League.

Spurs dikabarkan juga bisa mendapat bonus lainnya jika Kane berhasil . . . Gabung . . . menjadi top skor sepanjang masa Premier League.

Baca juga :Manajer Baru Tottenham Akan Bicara Berdua Dengan Kane Untuk Bahas Rumor Kepindahannya

Saat ini rekor pencetak gol terbanyak di Premier League masih dipegang oleh Alan Shearer yang mengemas total 260 gol di sepanjang karirnya di EPL.Harry Kane masih terpaut jauh di bawah Shearer dengan mengemas 166 gol.

Harry Kane harus mencetak 94 gol lagi agar bisa menyamai rekor Shearer. Jika Kane bisa mengemas 25 gol per musim, ia bisa melewati rekor tersebut dalam empat musim.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...