Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Harry Kane Tetap Di Tottenham, Manchester City Kesulitan Cari Stiker Baru

Harry Kane Tetap Di Tottenham, Manchester City Kesulitan Cari Stiker Baru

Manchester – Nama Harry Kane kerap dikaitkan dengan Manchester City pada bursa transfer musim ini. Kane diabarkan menjadi bidikan utama Man City. Namun, Man City harus mengubur keinginan mereka tersebut karena gagal mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Tottenham menolak mentah-mentah tawaran besar Man City.

Harry

Sejauh ini Man City sudah mengajukan dua tawaran kepada Tottenham yang ditolak begitu saja. Bahkan Man City siap mengeluarkan 150 juta pounds dalam tawaran kedua.

Terbaru ini Kane sudah dipastikan akan bertahan di klub lamanya tersebut. Dia tidak mau memaksakan kepindahannya sampai merusak hubungan dengan pihak Tottenham.

Man City kemungkinan memasuki musim tanpa striker baru karena mereka masih belum mempunyai cadangan pemain lainnya. Bursa transfer tersisa kurang dari sepekan, tidak banyak yang bisa dilakukan Guardiola.

“Ini pukulan besar untuk Man City. Sekarang mereka ada di posisi sulit,” ujar analis Premier League, Jamie Redknapp kepada Sky Sports.

“Mereka jelas kehilangan Sergio Aguero, mereka masih punya Gabriel Jesus, memang musim lalu mereka bisa . . . Gabung . . . jadi juara tanpa striker andalan dan punya banyak opsi di lini serang.”

Redknapp meyakini Man City tidak bisa mengharapkan liga akan semudah musim lalu. Musim ini mereka butuh striker top jika ingin mempertahankan trofi, tidak hanya mengandalkan winger atau false nine.

“Saya hanya merasa bahwa tahun ini dengan kembalinya penonton, bakal jauh lebih sulit memetik kemenangan tandang,” lanjut Redknapp.

“Menurut saya ini pukulan besar bagi mereka, tetapi mereka seharusnya punya rencana cadangan. Man City pasti membidik nama lain yang bisa direkrut.”

“Sebab, jika mereka sampai kehilangan Jesus (cedera), situasinya akan sangat sulit,” tutup Redknapp.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sergio aguero

Kejelekan Guardiola Selama Ini Dibuka Oleh Ayah Sergio Aguero

Inggris – Sebuah berita mengejutkan datang dari Leonel Del Castillo, ayah dari Sergio Aguero. Sang ...