Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Mulai Diamati Oleh Manchester United Jadi Pesaing Man City?

Harry Kane Mulai Diamati Oleh Manchester United Jadi Pesaing Man City?

Inggris – Harry Kane merupakan pencetak gol andalan Tottenham, namun dirinya belum pernah meraih gelar bergengsi bersama Spurs. Kane memutuskan untuk keluar dari Spurs, hal tersebut disambut baik oleh Manchester United dan Manchester City yang dikabarkan siap menampungnya.

Kane yang selalu konsisten sebagai pencetak gol andalan dengan perolehan golnya tidak pernah di bawah angka 20 setiap musim, masih belum pernah meraih gelar bergengsi.

Dengan situasi Kane tersebut, sejumlah pandit menyarankan Kane untuk meninggalkan Spurs agar bisa mendapatkan prestasi yang cemerlang.

Namun, impian Kane mendapatkan halangan dan penolakan dari Tottenham. Mereka memagari Kane dengan mematok harga terlalu mahal, sehingga klub-klub peminat pria berusia 28 tahun tersebut harus mundur teratur dari perburuan.

Baca juga : Usai Liburan Harry Kane Tidak Menampakan Diri Saat Sesi Latihan

Kane tampaknya sudah muak dengan situasinya di Tottenham, hingga dirinya memilih absen dalam sesi latihan pra-musim klub pada Selasa (3/8/2021) waktu setempat.

Sejumlah berita menginformasikan bahwa Kane sebenarnya sudah mengantongi kesepakatan dengan petinggi klub untuk cabut di musim panas . . . Gabung . . . ini. Manchester City berada di posisi terdepan dalam perburuan Kane.

Berita dari ESPN, mengabarkan bahwa Manchester United saat ini juga sedang memonitor situasi Kane.Meskipun MU sudah mengejar Kane sejak lama, kemungkinan Setan Merah untuk merekrutnya sangat kecil, karena sudah menggelontorkan dana besar untuk merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Untuk merekrutnya, Manchester United harus menjual pemainnya terlebih dahulu. Empat nama yang bisa dilepas MU untuk mendanai transfer Kane adalah Diogo Dalot, Daniel James, Jesse Lingard dan Paul Pogba.

Dikabarkan Chelsea juga berpotensi masuk ke dalam perburuan Kane. Sebab pencarian striker baru mereka belum berakhir. Juara bertahan Liga Champions tersebut terus mendapatkan penolakan saat hendak merekrut Erling Haaland dan Romelu Lukaku.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...