Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane Harus Menunggu Semusim Lagi Untuk Bisa Wujudkan Impiannya

Harry Kane Harus Menunggu Semusim Lagi Untuk Bisa Wujudkan Impiannya

London – Keinginan Harry Kane untuk hengkang dari Tottenham dan memulai kariernya di klub lain tidak bisa terwujud pada musim ini. Manchester City merupakan peminat yang paling serius untuk jasanya, dirinya dikabarkan sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Tottenham.

harry-kane

Situasi yang kali ini dihadapi oleh Kane disamakan dengan Luka Modric di masa lalu. Tawaran-tawaran yang diajukan oleh Man City tersebut ditolak CEO Tottenham Hotspur Daniel Levy.

Menurut Levy, proposal Man City masih terlalu rendah nilainya, hinga akhirnya Kane memastikan akan bertahan di Tottenham Hotspur.

Sejak tahun lalu sudah beredar kabar bahwa Kane sudah ingin pindah, dan ingin mendapatkan kesempatan lebih baik untuk juara, sesuatu yang belum bisa diberikan Tottenham hingga kini.

Jermaine Jenas , mantan gelandang Spurs mengakui situasi ini akan cukup mengusik pikiran Harry Kane. Namun dirinya meyakini akan ada akhir bahagia buat Kane, seperti yang dialami Luka Modric ketika gagal pindah ke Chelsea dulu.

“Ini akan jadi musim lain yang bikin frustrasi buat Kane. Saya dulu masih di klub ketika Modric menjalani situasi serupa . . . Gabung . . . dengan Chelsea dan dia begitu ingin pergi. Dia marah, tapi muncul di musim berikutnya dan tampil brilian, lalu berakhir di Real Madrid,” katanya dikutip Football London.

“Terkadang hal-hal terjadi karena sebuah alasan tapi bakal berat buat Kane untuk memahami ini. Sebagai seorang pesepakbola, saya berharap dia masih bisa mendapatkan yang dia pantas dapatkan, yakni kesempatan pergi dan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.”

“Kalau saya jadi Harry Kane, saya akan bertahan, mencoba melakukan yang terbaik musim ini, membereskan urusan dengan CEO dan memastikan saya dalam posisi untuk mendapatkan kepindahan yang saya inginkan musim depan,” imbuh Jenas. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

harry kane

Kontrak Masih Sisa Lama, Kane Tetap Minta Pindah Dari Tottenham

Inggris – Harry Kane dikabarkan sudah memberi tahu klubnya, Tottenham Hotspur mengenai keinginanya untuk meninggalkan ...