Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Bantah Gosip Dirinya Sengaja Mangkir Latihan Dengan Tottenham

Harry Kane Bantah Gosip Dirinya Sengaja Mangkir Latihan Dengan Tottenham

London – Harry Kane sempat membuat kehebohan dan menimbulkan banyak spekulasi usai dirinya mangkir dari jadwal latihannya bersama Tottenham. Kini Kane membuat pernyataan bahwa dirinya akan kembali mengikuti sesi latihan pramusim bersama Tottenham.

Kane tidak menampakan diri di latihan Spurs pada awal pekan kemarin.Banyak yang menduga Kane melakukan aksi tersebut untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester City, yang kabarnya melayangkan tawaran sangat menggiurkan

Menanggapi kabar tersebut melalui twitter pribadinya, Kane dengan tegas membantah kabar dirinya membangkang dengan menolak berlatih bersama Spurs.

“Meski saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah, dan tidak akan pernah, menolak untuk berlatih,”

“Saya akan kembali ke klub besok, seperti yang direncanakan.” janjinya.

Kane juga menegaskan loyalitasnya bersama Spurs tak perlu diragukan, dirinya juga mengaku jengah dengan pemberitaan mengenai dirinya akhir-akhir ini.

“Sudah hampir sepuluh tahun sejak saya melakukan debut saya di Spurs. . . . Gabung . . . Untuk setiap tahun itu, Anda – para penggemar – telah menunjukkan kepada saya dukungan dan cinta total. Itulah mengapa menyakitkan untuk membaca beberapa komentar yang dibuat minggu ini, mempertanyakan profesionalisme saya,” kata Kane.

“Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para penggemar yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini. Harry.” tutup pemain andalan Spurs tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...