Home > Berita Liga Inggris > Harapan Solskjaer Agar Paul Pogba Tetap Bertahan Di MU Usai Menunjukan Kemampuannya

Harapan Solskjaer Agar Paul Pogba Tetap Bertahan Di MU Usai Menunjukan Kemampuannya

Manchester – Usai laga Manchester United vs Southampton, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU mengungkapkan dirinya berharap Paul Pogba terus bertahan di Old Trafford, apalagi setelah ia menunjukkan kontribusi yang sangat bagus sejauh ini.

Ole Gunnar Solskjaer,

Solskjaer mengutarakan hal tersebut usai MU bertemu dengan Southampton di St Mary’s di pekan kedua Premier League 2021-22. Pertandingan itu berakhir dengan skor tak ideal, 1-1.

MU tertinggal di menit ke-30, melalui gol bunuh diri Fred.Setan Merah kemudian menyamakan gol melalui Mason Greenwood pada menit ke-55 yang tercipta berkat assist Pogba.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United saat ini tersisa satu tahun saja. Ole Gunnar Solskjaer diminta penjelasan mengenai masalah tersebut. Dirinya menegaskan tidak mengetahui masalah kontrak tersebut. Namun dirinya mengisyaratkan ingin Pogba bertahan lebih lama di Man United.

“Itu akan menjadi pertanyaan setiap minggu sampai ia . . . Gabung . . . [menandatangani kontrak baru],” kata Solskjaer.

“Seperti yang saya katakan sepanjang waktu, Paul adalah pemain top, pembicaraan dilakukan antara klub dan perwakilannya, saya tidak terlibat dalam hal itu tetapi ia tahu betapa saya peduli padanya dan kami ingin ia bermain bagus untuk kami,” tandas Solskjaer.

Sejauh ini Pogba telah bermain sebanyak 208 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 38 gol dan 47 assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...